Tekuk Union Berlin, El Real Sempurna di Fase Grup

oleh -28 views

Porostimur.com, Berlin –  Real Madrid mengalahkan Union Berlin 3-2 di laga terakhir penyisihan grup Liga Champions musim ini, memastikan mereka melaju ke 16 besar dengan catatan sempurna.

Bermain di Olympiastadion, Rabu (13/12/2023), Madrid nyaris memimpin lebih dulu di menit ke-45 lewat titik penalti usai Diogo Leite menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang, namun tembakan Luka Modric sukses dihalau kiper Berlin, Frederik Ronnow.

Semenit berselang, Berlin justru membuka skor. Kesalahan David Alaba dalam menyambut bola liar lalu dimanfaatkan Kevin Volland. Meski dikawal ketat Lucas Vazquez, ia mampu melepaskan tembakan jarak dekat yang sukses menaklukkan Kepa Arrizabalaga.

Tertinggal satu gol di babak pertama, Madrid lalu bangkit di babak kedua. Joselu menyamakan skor di menit ke-61 usai menanduk umpan silang Rodrygo dari sisi kanan. 11 menit kemudian, Joselu mencetak gol kedua untuk membawa tim tamu berbalik unggul 2-1.

Baca Juga  BNPB: Satu Desa di Halmahera Tengah Terendam Banjir

Kali ini ia melakukan diving header untuk menyambut umpan silang rendah Fran Garcia dari sisi kiri. Modric seolah ‘menebus dosa’ di babak pertama dengan memberi umpan kunci kepada Garcia.

Berlin yang menolak kalah berhasil menyamakan skor pada menit ke-85. Alex Král menyambar bola liar dennga tembakan mendatar dari luar kotak penalti yang melaju mulus ke sudut kiri gawang Madrid tanpa mampu dihalau Kepa.

No More Posts Available.

No more pages to load.