Telanjang Bersama Pria Lain, ASN Setda Mojokerto Digerebek Suami

oleh -172 views
Pegawai ASN Setkab Mojokerto digerebek suaminya tanpa menggunakan busana (Beritasatu.com/Achmad Supriyadi)

Porostimur.com, Mojokerto – Seorang wanita yang diduga merupakan aparatur sipil negara (ASN) di Sekretariat Daerah (Setda) pemerintah kabupaten (Pemkab) Mojokerto sedang bersama pria lain. Saat digerebek, wanita berinisial RD (34) tidak mengenakan busana.

Wanita itu yakni RD (34) dan pria yang diduga selingkuhannya IM. RD diketahui merupakan ASN di Setda Pemkab Mojokerto, sementara IM masih bekerja sebagai tenaga honorer di tempat yang sama.

Seorang warga yang ikut dalam penggerebekan, Faisal mengatakan, pasangan selingkuh ini sudah tercium akan masuk ke rumah milik IM sejak satu hari lalu.

“Awalnya sudah dibuntuti dari Senin (1/7/2024) pagi, yang laki-laki stand by, terus waktu istirahat pukul 11.00 WIB perempuannya datang,” kata Faisal di lokasi penggerebekan, Selasa (2/7/2024).

Baca Juga  Lagi! KPK Periksa 2 Saksi di Kasus Dugaan TPPU Eks Gubernur Maluku Utara AGK

Ia menambahkan, saat itu dirinya dan warga lainnya akan menggerebek keduanya, akan tetapi tidak dilakukan karena jumlahnya sedikit.

“Saya sama teman-teman mau dobrak, tetapi kurang teman akhirnya lolos,” bebernya.

Menurut Faisal, warga yang resah dan geram lalu mengintai RD dan IM bersama suami RD. Kemudian, warga dan suaminya melakukan penggerebekan pada pukul 16.00 WIB.

Warga dan suami RD kemudian mendobrak pintu rumah IM. Saat digerebek, RD dan IM dalam kondisi tanpa busana.

No More Posts Available.

No more pages to load.