Tempati Rumah Dinas, Kapolda Maluku Gelar Do’a Bersama

oleh -25 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kepala kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si., menggelar Do’a bersama yang dihadiri Jama’ah Masjid At Taqwa Polda Maluku di kediaman Dinasnya pada Kamis (17/12/2020) semalam WIT.

Doa bersama ini dipimpin oleh Imam Masjid At Taqwa Polda Maluku AKP (Purn.) Mahmud Rumakat. Do’a yang digelar di kediaman Dinas ini diniatkan dalam rangka memohon keselamatan dan kesehatan dirinya selaku Kapolda Maluku bersama keluarga selama menempati rumah Dinas Jabatan Kapolda.

Sebelumnya melalui telegram Kapolri pada beberapa waktu yang lalu dirinya dimutasikan sebagai Kapolda Maluku menggantikan Irjen Pol Drs Baharudin Djafar M.Si, setelah resmi menerima Jabatan sebagai Kapolda Maluku, dirinya bersama keluarga langsung menempati rumah Dinas Jabatan Kapolda maluku yang terletak di Asrama Polda Maluku Tantui Ambon.

Baca Juga  Optimalisasi Penyaluran BBM, Pertamina Atasi Antrian BBM di Labuha

Doa bersama ini diawali dengan pelaksanaan Sholat Magrib berjamaah di Musholah kediaman dinas Kapolda dan dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin oleh Jama’ah Masjid yang dipimpin oleh Imam Masjid At Taqwa Polda Maluku. (keket)