Tempel Man City, Liverpool Kalem Saja soal Persaingan Titel

oleh -42 views
Liverpool menang 3-0 atas Brentford. (Foto: AP/Jon Super)

Porostimur.com, Liverpool – The Reds kini menempel Manchester City di pucuk klasemen Liga Inggris. Tapi ‘Si Merah’ ogah terburu-buru bahas persaingan titel.

Liverpool memberikan tekanan ke Manchester City di puncak klasemen usai menang 3-0 atas Brentford, Minggu (12/11/2023) malam WIB. Mohamed Salah mencetak dua gol dan satu lainnya dibuat oleh Diogo Jota.

Kemenangan ini membawa Liverpool naik ke posisi dua Liga Inggris melewati Tottenham Hotpur dan Arsenal, menempel Manchester City. Liverpool kini cuma satu poin di belakang Man City yang baru berimbang dengan Chelsea.

Sejauh ini pasukan Juergen Klopp memang start dengan apik. Satu-satunya hasil negatif dari 12 pekan yang sudah dilalui adalah saat kalah 1-2 di markas Tottenham Hotspur, dalam laga yang diwarnai kekeliruan VAR menganulir gol Luis Diaz.

Baca Juga  Bye-Bye Gradakan! 3 Exfoliating Toner Glycolic Acid Harga Mulai Rp109 Ribu

Sisanya, Liverpool memenangi delapan laga dan imbang di tiga lainnya. Namun mereka enggan terlalu terbawa suasana dan buru-buru menyinggung kans juara.

“Ini masih dini. Kami perlu terus menang untuk bisa berada di persaingan titel menuju akhir musim. Perjalanannya panjang,” ujar penyerang Liverpool Diogo Jota.

“Enggak pernah ada yang tahu. Musim masih awal dan orang-orang berjuang untuk klub masing-masing. Itulah yang ingin kami lihat di sini. Semoga kami ada di posisi itu pada akhir musim,” ungkapnya kepada Premier League Productions dikutip BBC.

No More Posts Available.

No more pages to load.