Temuan Terbaru Polisi dari Kasus Mayat Wanita Telanjang

oleh -412 views
Link Banner

Porostimur.com – Klaten : Polisi masih menyelidiki kasus mayat wanita telanjang dada yang ditemukan di Klaten, Jawa Tengah, Jumat (25/3). Anjing pelacak diterjunkan ke lokasi dan ciri-ciri terbaru dari mayat tersebut telah dirilis polisi.


Polisi menerjunkan anjing pelacak pada Sabtu (26/3) siang. Tim gabungan dipimpin oleh Kanit Resmob Satreskrim Polres Klaten, Ipda Ardi Nugraha Putra.

Lokasi penelusuran yakni berada sekitar dua meter di bawah tepi sawah. Penyisiran dilakukan dari lokasi sampai ke tepi sungai yang berjarak sekitar 10 meter dari titik awal mayat ditemukan.

Sementara itu, tim Resmob disebar ke radius sekitar titik lokasi mayat, mulai dari sawah, jalan, dan pematang. Di lokasi, bau busuk masih tercium. Gumpalan rambut korban juga masih tertinggal di lokasi, dikerumuni belatung di bawah pohon trembesi.

Setelah sekitar 40 menit menyisir lokasi, tim kemudian ‘balik kanan’ alias meninggalkan lokasi. Tidak ada satu pun benda yang diambil dari lokasi penemuan mayat wanita misterius itu.

Baca Juga  Bersaksi Untuk Syahganda, Margarito Kamis: Sistem Politik Hukum Pemerintah Sekarang ini Mirip Rezim Hitler di Jerman.

Dari kasus temuan mayat itu, Ardi menjelaskan, tim mencoba melakukan olah TKP kembali. Hasil olah TKP ulang itu akan lebih diperdalam lagi.

“Nanti hasil ini kita lebih perdalam lagi. Apalagi dari identifikasi awal korban sudah ditemukan celana yang dipakai, sehingga bisa didalami lagi,” imbuh Ardi.

Ardi menambahkan, mayat wanita itu diduga sudah cukup lama berada di lokasi, yakni sekitar tujuh hari atau lebih. Walhasil, lokasi itu dinyatakan sudah samar.

Diwawancara terpisah, Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Guruh Bagus Eddy Suryana mengungkap ciri-ciri pakaian korban yakni bercelana pendek warna merah dengan kombinasi abu-abu dan celana dalam warna putih. Selain itu, tinggi badan korban yakni sekitar 144-150 cm dengan perawakan sedang dan rambut ikal sebahu. (red/dtc)

Baca Juga  Polda Maluku Canangkan Zona Integritas Menuju WBK-WBBM