Temui Kapolda Maluku, GP Ansor Serahkan APD untuk RS Bhayangkara

oleh -62 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kapolda Maluku, Irjen. Pol. Drs. Baharudin Djafar menerima kunjungan silaturahmi Gerakan Pemuda Ansor (GP) Ansor Provinsi Maluku, Rabu (15/4/2020).

Kunjungan yang dipimpin langsung Sekwil Gerakan Pemuda Ansor Maluku, Mashuri Maswati itu, terkait penyerahan bantuan APD dari Pengurus Pusat GP kepada RS Bhayangkara, Polda Maluku.

Dalam kesempatan itu, Mashuri Maswati, menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Baharudin Djafar atas kegiatan yang telah dilakukan dalam membantu warga dalam hadapi Covid 19.

“Semoga bantuan APD yang diberikan kepada RS Bhayangkara dapat bermanfaat walaupun jumlahnya tidak banyak,” ujar Mashuri Maswati.

Ditempat yang sama, Kapolda Maluku, Irjen. Baharudin Djafar, menyampaikan terimakasih atas bantuan yang di berikan dan kiranya kerjasama ini dapat terus di laksanakan.

Baca Juga  Beban Kekuatan Rujukan

“Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, dan kiranya kerjasama ini dapat terus pertahankan,” kata Bang Bahar.

Kapolda juga menghimbau agar tidak menimbulkan rasa ketakutan yang berlebihan kepada masyarakat, namun tetap ikuti intruksi dan petunjuk pemerintah.

“Saya berharap Gugus Tugas yang telah di bentuk pemerintah agar slalu di dukung dalam pelaksanaan tugasnya,karena ini juga berdampak pada kondusifitas Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Maluku,” ungkap Kapolda. (keket)