Ten Hag Yakin Para Rival Akan Kehilangan Poin, MU Harus Konsisten

oleh -15 views
Erik ten Hag berharap pesaing Man United terpeleset. (Foto: Action Images via Reuters/PETER CZIBORRA)

Porostimur.com, Manchester – Setan Merah masih tampil naik turun di Liga Inggris. Erik ten Hag menunggu tim pesaing kehilangan poin, sambil menyiapkan Setan Merah bisa konsisten.

MU sudah lima kali tumbang di Liga Inggris musim ini. Akibatnya, The Red Devils masih tertahan di posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan raihan 21 poin.

Dalam tujuh pertandingan lainnya, MU memetik kemenangan. Jarak dengan Manchester City di posisi pertama klasemen Liga Inggris sebanyak tujuh poin.

MU dinilai oleh Ten Hag sudah mulai mengalami kemajuan. Oleh karena itu, tim asuhannya diminta untuk segera konsisten demi mengejar ketertinggalan.

“Ya, saya yakin masih akan ada lebih banyak lagi yang akan datang. Tapi, ini tetaplah sebuah pertanda baik kami mengalami kemajuan,” kata Ten Hag di BeIn Sport.

Baca Juga  Pj. Wali Kota Ambon Buka Bimtek Pelindungan Data Pribadi bagi Badan Publik

“Tapi, juga anda melihat kompetitor kami juga kehilangan poin dan tak ada laga mudah di Premier League dan semua tim akan kehilangan poin. Jadi, pastikan anda mendapatkan konsistensi dan jangan memperhatikan keriuhan di latar belakang, karena mereka juga akan kehilangan poin,” kata dia menambahkan.

MU akan menghadapi tim papan bawah, Everton, pada akhir pekan ini. Laga di Goodison Park itu akan berlangsung, Senin (27/11/2023) pukul 01.30 WIT.

sumber: detiksport

No More Posts Available.

No more pages to load.