Tepis isu PAW, Hasanusi optimis menangkan BAILEO

oleh -113 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon :Masalah internal Partai hati Nurani Rakyat (Hanura) yang menggelindung dari pusat hingga ke daerah, ternyata menghadrikan isu baru bahwa bakalan terjadi pergantian kepemimpinan.

Ujung-ujungnya, isu tentang bakalan terjadinya Pergantian Antar waktu (PAW) terhadap Ketua DPW Hanura Maluku, Dra. R. A. Hasanusi, pun semakin bergema.

Namun ini pun segera ditepis halus Hasanusi, saat berhasil dikonfirmasi wartawan, di Ambon, Kamis (15/3).

Menurutnya, PAW yang diisukan ini tidak segampang membalikkan telapak tangan.

”Saya tantang yang ingin mem-PAW-kan saya. Ayo, jangan hanya bicara saja, tapi lakukan apa yang dibilang. Orang yang meninggal saja, PAW-nya sulit, apalagi saya yang masih hidup,” ujarnya.

Track record selama bersandingan dengan Hanura Maluku, jelasnya, sudah membuktikan bahwa dirinya memiliki perjuangan selama ini membawa parpol besutan Jenderal (purn) Wiranto, sesuai arahan yang ditentukan.

Baca Juga  Siti Zuhro: KLB Demokrat Tak Lazim dan Membingungkan Publik

”Saya berdarah-darah dengan partai ini, semua orang tahu itu, wartawan juga tahu, jadi kalau mau bilang PAW sabar dulu,” jelasnya.

Tentang dukungan kepada BAILEO, ditegaskannya komitmen yang sudah ditetapkan semenjak awal tidak pernah berubah.

Untuk itu, guna memenangkan pasangan balon BAILEO, akunya, maka semua jaringan Hanura Maluku akan  dioptimalkan.

”Saya masih punya jaringan yang luas, bukan saja di Kota Ambon tapi di 11 kabuparen/kota untuk memenangkan BAILEO,” pungkasnya. (keket)