Terakhir Jadi Inspektur Upacara, Pj. Wali Kota Ambon Pamit dan Sampaikan ini Kepada ASN

oleh -1,222 views

Porostimur.com, Ambon – Bodewin Wattimena, bertindak selaku inspektur upacara untuk terakhir kali dalam jabatannya selaku Penjabat Wali Kota Ambon, pada upacara bendera memperingati hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116, Senin (20/5/2024).

Pada kesempatan itu, Bodewin memanfaatkan waktu untuk berpamitan sekaligus menyampaikan terimakasih kepada seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kota Ambon.

“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan, jelang 2 (dua) tahun kepemimpinan saya sebagai Pj. Wali Kota Ambon dan akan berkahir di tanggal 24 Mei nanti, secara pribadi dan keluarga saya menyampaikan terimakasih kepada bapak/ibu sekalian. Bagi saya pribadi ini luar biasa, bisa menjadi pemimpin di kota ini dimana kita lahir,  menuntut ilmu, bekerja dan hidup. Ini kesempatan luar biasa,” katanya.

Baca Juga  Gelar Diskusi Publik dan Raker, Bupati SBT Beri Apresiasi Kepada PWI

Wattimena menjelaskan, menjadi pj. Wali Kota selama dua periode (2022/2023 dan 2023/2024) tidaklah mudah, sebab dirinya masuk sebagai Pj. disaat keadaan Pemkot sedang tidak baik – baik saja menyusul masalah hukum yang dihadapi oleh pemimpin sebelumnya. Oleh sebab itu, banyak hal yang harus diperbaiki.

“Paling tidak dalam dua tahun ini, ada hal – hal kecil yang sudah kita perbaiki bersama, dan apa yang kita capai hari ini bukan karena saya, Sekretaris Kota atau pimpinan OPD, namun kontribusi para ASN, oleh sebab itu saya menyampaikan terima kasih,” terangnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.