Terbakar cemburu, pacar dianiaya hingga babak belur

oleh -51 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Seorang gadis di daerah Air Besar RT06/RW07, Kecamatan Sirimau, Nurmiati Bugis (22), dianiaya pacarnya sendiri, Haris Hayato (27), hingga babak belur, Sabtu (17/2).

Penyebabnya, kekasih prianya cemburu karena menduga gadis ini sudah memiliki pacar yang lain selain dirinya.

Kasus penganiayaan ini termuat dalam Laporan Polisk nomor: LP/100/II/2018/Maluku/Res Ambon.

Hal ini dibenarkan Perwira Urusan (Paur) Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Agus Matatula, saat berhasil dikonfirmasi wartawan, di Mapolre Ambon, Rabu (21/2).

Menurutnya, sang pelakunya Haris Hayato, kini telah diamankan oleh Unit Sentra Pelayananan Kepolisian Terpadu (SPKT), di rumah tahanan Polres P. Ambon dan Pp. Lease, Minggu (18/2), sekitar pukul 18.00 WIT.

Baca Juga  Basmi Covid-19, Brimob Maluku Lakukan Penyemprotan Pada Tempat Perbelanjaan

Saat berada di dalam kamar kostnya, jelasnya, korban didatangi pelaku.

Karena sudah saling mengenal dan memiliki hubungan khusus, pelaku pun langsung masuk ke dalam kamar korban dan mengunci pintu dari dalam.

Tanpa basa-bsai, pelaku kemudian memukuli tubuh dan wajah korban menggunakan sepotong kayu berulang kali.

Tak ayal, tubuh korban memar dan bengkak pada tangan kanan dan kiri, luka gores, serta bengkak pada lutut kanan dan kiri.

Usai memuaskan angkaranya, pelaku kemudian keluar dari kamar kost korban dan melarikan diri kembali ke kamar kostnya di daerah Poka RT02/RW04, Kecamatan Teluk Ambon.

Tak terima dianiaya pacarnya sendiri, korban kemudian melaporkan insiden dimaksud ke Mapolres P.Ambon dan Pp. Lease, Minggu (18/2), sekitar pukul 20.00 WIT.

Baca Juga  Peran Baru Lionel Messi di Barcelona, Ronald Koeman Belajar dari Lionel Scaloni

Ditambahkannya, atas tindakannya itu Hayato kini telah diamankan di Rutan Polres P. Ambon dan Pp. Lease, serta disangkakan dengan pasal 351 KUH Pidana, dengan ancaman pidana penjara selama 5 tahun. (keket)