Terharu Saat Pengecoran Masjid Al- Amin Tahap Dua, Hanubun Bilang Begini

oleh -66 views
Link Banner

Porostimur.com – Langgur: Menghadiri pengecoran masjid Al-Amin, Ohoi Mataholat tahap dua, menjadi sebuah keberkahan karena hadir Al Habib Ibrahim Lutfi bin Ahmad Alatas, adalah suatu berkah yang luar biasa.

Pernyataan ini disampaikan Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun dalam sambutannya di Ohoi Mataholat, Ahad (14/11/21).

Selain Habib Ibrahim, hadir pula salah satu Qori Internasional yang mewakili Indonesia di Tunisia yakni Ustat Mohamad Ridho, yang melantunkan ayat ayat suci Al- Qran sebelum pengecoran di mulai.

Terlepas dari kapasitas selaku Bupati Malra, kita adalah satu keluarga, “Saya adalah kalian dan kalian adalah saya, mungkin kalimat ini terkesan biasa tapi sangat memiliki makna yang dalam.
Membangun Baitullah (Rumah Allah) adalah investasi ladang amal.

“Fastabikul khairat, berlomba lomba dalam kebaikan, karena kehidupan ini adalah sifatnya sementara, karena suatu saat akan kembali ke haribaan Allah,” ucap Hanubun.

Baca Juga  Sukseskan 1 juta Vaksin Perhari, PKM Elat Lakukan Vaksinasi

Dirinya juga menajak seluruh masyarakat Ohoi Mataholat agar bekerja membangun Masjid Al-Amin ini dengan niat yang tulus, karena Allah maha mengetahui apa yang ada dalam hati dan diri kita.

Sambil meneteskan air mata, Hanubun berjanji akan menyelesaikan pembangunan Masjid Al-Amin paling lambat pertengahan atau akhir tahun 2022.

“Jangan berpikir anggaran pembangunan dari mana, karena setiap berbuat suatu kebaikan pasti Allah SWT, akan membantu kita dalam setiap usaha, ucap Hanubun. (saad)

No More Posts Available.

No more pages to load.