Terima Kunjungan AMPI, Kapolda Maluku Sampaikan Program Duduk Bacarita Kamtibmas

oleh -74 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar secara resmi menerima kunjungan silaturahmi DPD AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Provinsi Maluku, Jumat (17/7/2020).

Giat yang digelar di ruang kerja Kapolda Maluku, turut di hadiri Kasubdit III Dit Intelkam Polda Maluku AKBP Frans Duma.

AMPI (Angkatan Muda Pembaruan Indonesia), Dr.(C) Yusry A.K. Mahedar, SE, SH, MH. Dalam kesempatannya mengatakan, kedatangan dengan tujuan untuk bersilaturahmi bersama bapak Kapolda Maluku.

“Dalam kesempatan ini AMPI berniat ingin mengundang Pak Kapolda Maluku untuk bisa hadir pada pelantikan anggota AMPI pada bulan Agustus 2020,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, pada kesempatan yang baik ini, pihaknya juga mendiskusikan kegiatan apa-apa saja yang dapat dilaksanakan guna mendukung pelaksanaan tugas Polri khususnya Polda Maluku.

Baca Juga  Tolak Kepsek Baru, Siswa SMAN 2 Halsel Gelar Unjuk Rasa

“AMPI akan ikut membantu masyarakat melalui bantuan berupa beras yang akan diserahkan Polda Maluku untuk dapat disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang membutuhkan bantuan,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, menyambut baik kunjungan Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) provinsi Maluku,

“Kedepannya banyak program yang bisa dilaksanakan bersama, akan tetapi untuk saat ini kita berkonsentrasi terlebih dahulu untuk penanganan Pandemik Covid-19,” kata Kapolda.

Kapolda menyebutkan, Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan sekarang ini adalah program “Duduk Bacarita Kamtibmas”, dengan wadah komunikasi ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bisa menyampaikan segala keluhan dan saran untuk menemukan solusi dari setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Baca Juga  Bicara Keamanan Laut, Komandan Guspurla Koarmada III Temui Kapolda Maluku

Kegiatan “Duduk Bacaraita Kamtibmas” ini kami selenggarakan setiap hari Minggu Pagi jam 06.30-07.30 WIT,” tutup Kapolda Maluku. (keket)