Terima Kunjungan KPU Provinsi Maluku, Pangdam Tegaskan Netralitas TNI

oleh -16 views

Porostimur.com, Ambon – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., menerima kunjungan dari Ketua KPU Provinsi Maluku M. Shaddek Fuad di ruang kerjanya, Rabu (8/5/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua KPU Provinsi Maluku memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru dilantik pada tanggal 24 Maret 2024. Dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan Panglima dan jajarannya yang telah berkolaborasi dengan KPU, dalam mendukung serta mensukseskan tahapan Pemilu Tahun 2024 di Provinsi Maluku.

Kemudian, dalam tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku tahun 2024 ini, Ketua KPU juga mohon dukungan kepada pihak Kodam, agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatan ini, Pangdam merespon baik dengan mengucapkan terima kasih kepada Ketua KPU dan stafnya, yang telah menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Makodam.

Baca Juga  Sajak-sajak Muhamad Akib Tatroman

Menanggapi apa yang telah disampaikan oleh Ketua KPU, Pangdam menyampaikan agar dalam penyelenggaraan PILKADA, harus memegang teguh integritas dan prinsip penyelenggaraan PEMILU secara baik. Pangdam juga menegaskan bahwa, dalam PILKADA ini, pihaknya akan tetap berkomitmen untuk memegang teguh netralitas TNI.

“Kami siap mendukung pelaksanaan PILKADA, agar berjalan aman dan damai. Dan kami pegang teguh Netralitas TNI”, tegas Pangdam. 

No More Posts Available.

No more pages to load.