Terima Staf Jasa Raharja, Ini Kata Kapolda Maluku

oleh -36 views

Porostimur.com | Ambon: Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si, menerima kedatangan sejumlah perwakilan staf Kantor Jasa Raharja Maluku.

Pertemuan silaturahmi di ruang kerja Kapolda, Markas Polda Maluku, Kota Ambon, Senin (28/12/2020), ikut didampingi Kabid Humas dan Direktur Lalu Lintas Polda Maluku.

“Sebagai pimpinan Polda kami mengucapkan selamat datang kepada perwakilan Jasa Raharja Wilayah Maluku,” kata Kapolda menyambut kedatangan sejumlah staf Jasa Raharja.

Orang nomor 1 Polda Maluku itu berharap, meski dirinya baru bertugas, namun sinergitas dan kerja sama yang selama ini sudah berlangsung tetap terjaga dengan baik.

Menurutnya, selama berada di Maluku dan melakukan blusukan di sejumlah daerah, banyak terlihat aktifitas lalu lintas yang masih semrawut. Begitu juga rambu dan petunjuk lalulintas belum terpasang dengan baik.

Baca Juga  BMKG Ambon: Waspada Gelombang Tinggi Capai 2,5 Meter, 17-18 Juni 2024

“Bahkan ada jalur rawan tertentu yang tidak ada rambu lalu lintasnya,” ungkap Kapolda.

Khusus Kota Ambon, Kapolda mengaku merupakan barometer untuk 10 kabupaten/kota di Maluku. Olehnya itu, ibukota Provinsi Maluku ini harus menjadi contoh kamseltibcar lantas.

“Jika kota Ambon ini tertib lalulintas maka akan di contohi kabupaten lain yang ada di Maluku,” ujarnya.