Terkait Pernyataan Herson, Ketua KKIG Bitung Naik Pitam

oleh -39 views
Link Banner

Porostimur.com | Bitung: Sambutan Hi Herson Mayulu SPD MPd, diacara pembukaan Rakerda LPTQ pada Senin 2/9/2019 silam, disalah satu hotel di Kota Nyiur Melambai, membuat masyarakat KKIG Kota Bitung, merasa kecewa sekali, Rabu (11/9).

Dimana, acara tersebut yang dihadiri oleh seluruh pengurus LPTQ se – Sulawesi Utara, diatas podium Herson Mayulu mengatakan bahwa ia hampir bangkrut di Kota Bitung, didengar langsung perwakilan Kota Bitung dan Kepala Kemenag Kota Bitung.

Sangat disayangkan, beliau yang merupakan Ketua Umum LPTQ Sulawesi Utara, sekaligus salah satu kader disegani di Partai Moncong Putih (PDI – P) dan dua kali menjabat sebagai Bupati Bolmong Selatan, sangat tidak etis mengeluarkan bahasa – bahasa sampai menyinggung perasaan orang lain, apalagi menyebutkan nama organisasi.

Baca Juga  SLR atau SKS, Senjata yang Lebih Mematikan di Game eSports PUBG Mobile?

Terkait sambutan Hi Herson, Ketua KKIG Kota Bitung, Kasman Uno mengatakan, merasa kecewa dengan apa yang telah disampaikan beliau diatas podium resmi beberapa hari lalu, dalam waktu dekat akan melaksanakan rapat.

Link Banner

Setelah rapat, kami akam melayangkan surat resmi keberatan dan juga akan menggelar konfrensi pers karena ini menyangkut organisasi pada intinya, bantuan yang yang diberikan beliau sebanyak Rp 30 juta diacara walima akan kami kembalikan. (Dan)