Terkuak Sosok Wanita Pemicu Kasatpol PP Makassar Tembak Pegawai Dishub

oleh -615 views
Juni, kakak almarhum Najamuddin Sewang ditemui di halaman Mapolrestabes Makassar, jl Ahmad Yani, Sabtu (16/4/2022) malam.
Link Banner

Porostimur.com, Makassar – Mungkin jadi tanda tanya di kalangan publik, siapa sebenarnya perempuan yang terlibat cinta segitiga dengan Iqbal Asnan dan almarhum Najamuddin Sewang?

Kakak almarhum, Juni Sewang mengungkap sosok perempuan yang menjadi rebutan berujung maut itu.

Disitat dari tribuntimur.com, Sabtu (17/4/2022), Juni Sewang menceritakan jika sebenarnya dia berteman dengan Iqbal Asnan sejak dulu.

“Kami satu almamater,” katanya.

Juni Sewang bercerita, suatu ketika dia ditelepon Iqbal Asnan agar mengingatkan Najamuddin Sewang supaya tidak menganggu sosok perempuan tersebut.

Saat itu, Iqbal Asnan menjabat Plt Kadis Perhubungan Makassar.

“Pak Iqbal telepon langsung ke saya, ‘Jun, ini adikmu cari gara-gara sama saya. Kalau bukan ini adikmu, saya sudah habisi’. Itu yang dilontarkan,” ujar Juni Sewang.

Jurnalis senior yang bekerja pada sebuah media di Makassar itu kemudian mencari tahu sebab Iqbal Asnan marah kepada adiknya.

Baca Juga  Man City Vs Real Madrid - Guardiola Berpesan untuk Nikmati Penderitaan Melawan Benzema Cs

“Kenapa ada bahasa seperti itu yang keluar (dari Iqbal Asnan), Pak Kadis (Kadis Perhubungan) saat itu,” katanya lebih lanjut.

“Setelah dia jelaskan, ada (perempuan) yang didekati (Najamuddin Sewang) dan yang didekati itu punya hubungan dekat dengan Pak Kadis pada saat itu. (yang didekati) salah satu kepala seksi di Dishub.”

Juni Sewang kemudian menyebut perempuan tersebut berinisial RCH.

“Perempuan yang dimaksud itu benar inisial RCH,” katanya.

Juni Sewang menceritakan bahwa korban dan pelaku merupakan teman baik.

Karena memiliki hubungan dekat, tersangka Iqbal Asnan pernah memperkenalkan RCH kepada korban.

Dalam perjalanan waktu, Iqbal Asnan mencurigai Najamuddin Sewang dan RCH memiliki hubungan dekat.

Hal tersebut membuat kakak korban merasa heran. Pasalnya, kata Juni Sewang, adiknya mengaku tidak memiliki hubungan dengan RCH tersebut.

Baca Juga  DPRD Malut Serahkan Rekomendasi Pencabutan Izin PT Amazing Tabara ke Warga Obi

Dia pelaku (Iqbal) curiga. Sementara korban mengaku tidak memiliki hubungan dekat dengan perempuan bernama R itu,” ungkap Juni Sewang 

(red/sindonews/tribun timur)