Terlaris Pekan Ini, Film The Little Things Hasilkan Rp 105 Miliar

oleh -4 views
Link Banner

Porostimur.com | Hollywood: Film The Little Things menjadi film terlaris sepanjang akhir pekan dengan penghasilan dipredikisi mencapai 4,8 juta dollar AS.

Film ini dibintangi Denzel Washington, Rami Malek, dan Jared Leto.

The Little Things merupakan film pertama Warner Bros yang diputar di bioskop dan HBO Max secara bersamaan di 2021.

Keputusan tersebut sempat menimbulkan kontroversi dan membuat kesal beberapa orang di Hollywood.

HBO Max mengatakan, The Little Things mencetak debut domestik terbesar untuk film golongan R sejak pandemi dimulai.

Di luar negeri, film ini  menghasilkan 2,8 juta dollar AS dari 18 negara. Total yang dihasil The Little Things dari seluruh dunia pada akhir pekan pertamanya adalah 7,6 juta dollar AS.

Baca Juga  Tujuh Desa di Kabupaten Buru Terendam Banjir

Di masa normal, pendapatan sebesar itu akan dianggap jeblok. Namun di masa pandemi seperti sekarang, angka tersebut cukup baik mengingat 44 persen bioskop di AS tutup dan bioskop di seluruh Eropa tutup total.

Disutradarai oleh John Lee Hancock, The Little Things menampilkan Denzel Washington dan Rami Malek yang memerankan sebagai polisi untuk menangkap tersangka, Jared Leto.

HBO Max tidak mengungkapkan jumlah penonton untuk The Little Things seperti halnya Wonder Woman 1984.

“Kami benar-benar senang dengan hasil The Little Things di HBO Max. Film itu langsung melesat ke nomor 1. Menyusul keberhasilan Wonder Woman 1984The Little Things menunjukkan selera penonton untuk menyaksikan film bermutu,” kata Wakil Presiden dan General Manager HBO Max, Andy Forssel.

Baca Juga  Gugat Rektor USU, 2 Wartawan Muda Mendapat Penghargaan Oktovianus Pogau

Sementara itu film keluaran Universal dan DreamWorks Animation, The Croods: A New Age bertahan pada akhir pekan ke-10 dengan 1,8 juta dollar AS. 

Film ini total telah menghasilkan 144,4 juta dollar AS secara global.

Sementara itu film aksi Liam Neeson, The Marksman dan film Wonder Woman 1984 sama-sama duduk di tempat ketiga dengan masing-masing diperikirakan 1,3 juta dollar AS.

Wonder Woman 1984, yang mulai diputar pada 25 Desember 2020 di bioskop dan HBO Max, telah menghasilkan total 152 juga dollar AS hingga Sabtu (30/1/2021).

The Marksman menyelesaikan pekan ketiganya dengan penghasilan  domestik 7,8 juta dollar AS.

(red/kompas.com)