Ternyata Ini Alasan Dewi Mau Dinikahi Pembeli Tanah Kakaknya

oleh -88 views
Link Banner

Porostimur.com | Kudus: Sosok Dewi Rosalia Indah menjadi viral di media sosial setelah diiklankan siap dinikahi pembeli tanah yang dijual kakaknya. Lantas apa alasan Dewi mau diperistri pembeli tanah kakaknya itu?

“Soalnya, saya sendiri kan single parent dan niatnya berjodoh. Insyaallah, kalau ada yang berjodoh, tidak ada masalah,” kata Dewi saat ditemui di salonnya, Jalan Menur, Desa Mlati Lor, Kecamatan Kota, Kudus, melansir detik.com, Jumat (24/7/2020).

Dewi sedang melayani pelanggan salonnya saat ditemui wartawan. Dia menyapa ramah tamu yang datang ke salonnya ini.

Dewi, yang pernikahannya sudah dua kali gagal, mengaku memang sedang mencari jodoh. Terlebih dia menjadi orang tua tunggal setelah bercerai dengan suami keduanya satu setengah tahun lalu.

Link Banner

Dia mengaku baru pertama kali ini mem-posting soal dirinya di media sosial. Sebab, niat pertama memang menjual tanah, tapi sang kakak berniat mencarikannya jodoh.

Baca Juga  Malut Defisit Beras, Mentan Janji Segera Beres

“Baru pertama kali, karena memang niat awalnya jual tanah. Tapi Kakak mencarikan jodoh dan tanya sama saya. Saya tidak ada masalah karena tidak ada yang dirugikan,” sambung Dewi.

Dewi perempuan yang viral siap dinikahi pembeli tanah di Kudus melayani pelanggan salonnyaDewi perempuan yang viral siap dinikahi pembeli tanah di Kudus melayani pelanggan salonnya (Dian Utoro Aji/detikcom)

Dengan adanya posting-an itu, Dewi mengaku sudah banyak orang yang menawar hingga akan memboyong ibu dua anak ini ke Malaysia. Namun hingga kini dia mengaku belum ada yang cocok.

“Tadi ada dari Malaysia, ini orang Indonesia kerja di Malaysia. Kalau (saya) iya, mau diboyong ke Malaysia ke sana, tapi masih belum cocok. Cari yang lokal saja,” ungkapnya. (red/rtm/dtc)