Terungkap, Ahok Rekam Percakapannya dengan Good Friend Veronica

oleh -36 views
Link Banner

@Porostimur.com | Jakarta : Sidang keempat gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap Veronica Tan di Pengadilan Jakarta Utara, hari ini, hanya berlangsung sekitar 10 menit.

Tadi, kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur, menyerahkan sejumlah bukti kepada hakim. Alat bukti yang dia serahkan ke hakim meliputi rekaman percakapan Veronica dan lelaki berinisial JT, rekaman percakapan Ahok dan putra sulungnya Nicholas Sean Purnama ketika menemui JT di sebuah rumah sakit.

“Bukti rekaman percakapan bapak dengan pihak ketiga (JT). Rekaman percakapan dari WA (screenshot) juga ada,” ujar Josefina usai persidangan.

Bukti rekaman itu menunjukkan ternyata ketika Ahok menemui JT di sebuah rumah sakit, Ahok diam-diam merekam isi percakapan. JT merupakan lelaki yang disebut-sebut sebagai good friend Veronica dan pemicu keretakan rumah tangga Ahok mulai 2010. Isi percakapan mereka, antara lain Ahok meminta JT menjauhi Veronica.

Ahok dan Nicholas bertemu JT pada Agustus 2016. Pada waktu itu, istri JT sedang melahirkan.

Baca Juga  TNI/Polri dan Pemda Buru Buka Dapur Umum Covid-19

Bukti rekaman percakapan itu sekarang tersimpan dalam CD.

Sejak pertama sidang, baik Ahok maupun Veronica tidak pernah hadir di pengadilan. Ahok mewakilkan penanganan perkara kepada tim pengacara yang diketuai adik perempuannya.

Sebelum sidang tadi ditutup, hakim mengumumkan persidangan yang kelima akan diselenggarakan pada Rabu (28/2/2018). Agenda persidangan yang akan datang yakni mendengarkan keterangan saksi. (web-sr)