Tetap Stylish di Musim Hujan dengan Mix and Match Outfit Hijab dan Long Coat

oleh -68 views

Porostimur.com | Ambon: Long coat memang identik dipakai di negara-negara yang mengalami empat musim. Sebab fashion item yang satu ini sering dikenakan ketika musim dingin berlangsung. Meski Indonesia adalah negara tropis, kamu tetap bisa pakai long coat, spesifiknya saat musim hujan berlangsung.

Beberapa bulan ke belakang, Indonesia sedang mengalami musim hujan yang tentunya membuat cuaca jadi lebih dingin. Apalagi bila ditambah dengan hembusan angin yang cukup kencang. Nah waktu-waktu inilah yang tepat untukmu memakai long coat. Berikut beautynesia.id telah merangkum 5 mix and match hijab dengan long coat di musim dingin:

Long Coat dan Celana Kulot

Long coat dan kulot
Long coat dan kulot/pinterest.com

Bagi kamu yang ingin sekedar jalan-jalan dan hangout bareng temen, outift yang satu ini cocok jadi pilihan. Sederhana tapi tetap bikin kamu tampak stylish dan kece abis. Padukan Long coat dengan celana kulot putih. Untuk bagian dalam kamu bisa padu dengan kaos stripes hitam dan abu-abu.

Baca Juga  Perluas Inklusi Digital ke Wilayah Intim, Jaringan Cepat Indosat Hadir di Kota Ambon

Sedangkan hijabnya kamu bisa pilih warna hitam polos dan diikat ke belakang agar lebih tampak rapi. Tambahkan dengan memakai sepatu putih dan sling bag hitam. Wah dijamin bikin penampilanmu jadi keren.  

Link Banner

Long Coat dan Straight Pants

Long coat dan straight pants
Long coat dan straight pants/pinterest.com

Outfit selanjutnya, kamu bisa pilih straight pants warna putih dipadu dengan long coat warna khaki. Selain warna hitam, kamu juga bisa memadu warna khaki dengan putih. Pilih hijab, kaos dalam, celana dan juga sepatu dengan warna senada. Gak kalah keren kan dibandingkan dengan warna hitam.