THR Waihaong akan Difungsikan Lagi

oleh -84 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Setelah puluhan tahun tidak dimanfaatkan sebagaimana fungsinya, Taman Hiburan Rakyat (THR) Waihaong, Ambon kini akan difungsikan kembali.

Sebagai Anak Muda yang juga warga kota Ambon yang baik Asto bersama rekan-rekannya telah mempunyai tekad untuk menghidupkan kembali THR sebagai wahana hiburan sekaligus tempat anak muda Kota Ambon berkreasi di bidang seni dan ekonomi kreatif.

Asto bilang, ada beberapa tempat yang dibagun pemerintah kota Ambon untuk mempercantik kota namun tidak lagi terurus, salah satunya THR Waihaong.

Untuk itu, Dia dan rekan-rekannya bermaksud untuk mengembalikan THR sebagaimana fungsinya.

Link Banner

Asto bersama pemuda-pemudi Waihaong mulai hari ini mempersiapkan segala prasarana pendukung, pembersihan dan membagun sejumlah sarana prasarana untuk memberikan kesempatan seluas mungkin kepada warga kota Ambon untuk bertamasya di sana.

Baca Juga  Gabungan TNI POLRI Dan BASARNAS Kembali Melanjutkan Pencarian Babinsa Yang Hilang

Bagi Asto, ketika THR ini difungsikan kembali pasti muncul usaha mikro di sekitar areal THR ini maka di situ terjadilah pertumbuhan ekomoni masyarakat.

Rencananya THR akan dilengkapi alat musik sehingga dapat dimanfaatkan oleh anak muda yang punya potensi di bidang seni untuk berkreasi. (olof)