Tidur di kamar, Samloy ditemukan meninggal dunia

oleh -95 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Ketika dicari di dalam rumah tidak ada, warga Desa Halong, Corneles Yohanis Samloy/CYS (38), ternyata ditemukan sudah meninggal dunia di dalam kamar tidurnya, Rabu (16/1).

Hal ini dibenarkan Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Julkisno Kaisupy, saat berhasil dikonfirmasi wartawan.

Menurutnya, penemuan Samloy yang sudah meninggal dunia di dalam kamar tidur ini berawal ketika Levina Oktovina Samloy/LOS (74), mencarinya ke luar rumah, sekitar pukul 08.30 Wit, namun tidak ditemukannya.

Ketika melihat ke dalam kamar, dilihatnya CYS sedang tertidur.

Link Banner

LOS pun mencoba membangunkan CYS dengan cara menarik tangannya.

Sayangnya, saat itu juga dilihatnya korban sudah tidak bergerak, kaku dan tergeletak di atas lantai keramik dalam posisi terlentang.

Baca Juga  Breaking News: Gempa M 6.8 Guncang Kota Ambon

Perihal temuannya ini, LOS kemudian dilaporkannya kepada Juliana Augustina Samloy/JAS (37).

Penemuan korban dalam keadaan meninggal dunia ini akhirnya dilaporkan JAS kepada piket Markas Polsek (Mapolsek) Baguala, di Desa Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, sekitar pukul 09.40 Wit.

Menindaklanjuti laporan ini, jelasnya, personil Polsek Baguala tiba di TKP yang dipimpin oleh Kanit Intelkam dan didampingi Kanit Reskrim Polsek Baguala dan langsung melakukan olah TKP, sekitar pukul 09.40 Wit.

Saat ditemukan, tegasnya, tubuh CYS dalam keadaan kaku sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang di atas lantai keramik dan kepala CYS berada di atas kasur springbed.

Saat ditemukan, akunya, CYS mengenakan celana pendek warna abu-abu, baju kaos kerah lengan pendek warna hitam putih bergaris merah.

Baca Juga  Belain Ajak Semua Komponen Bangsa Satu Suara Soal Uighur

Kondisi tubuh CYS saat ditemukan, terangnya, dari mulutnya mengeluarkan muntah, kemaluan mengeluarkan air seni dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Jenazah CYS, akunya, kemudian dievakuasi menuju RS Bhayangkara Tantui dengan mengunakan mobil Ambulance milik RS Lantamal IX Ambon sekitar pukul 11.15 Wit.

Ditambahkannya, baik pelapor maupun pihak keluarga korban telah diarahkan ke Mapolsek Baguala untuk membuat Laporan Polisi, namun pihak keluarga menolak.

Pasalnya, pihak keluarga telah ihklas menerima kematian CYS dan bersedia untuk membuat surat peryataan Penolakan Autopsi dan Surat Pernyataan. (keket)