Tiga Atlit Asal Bitung Bawa Nama Sulut di Pra PON 2020, Gunakan Dana Pribadi

oleh -79 views
Link Banner

[carousel_slide id=’12211′]

porostimur.com | Bitung: Bagaimana cabang olahraga di Kota Bitung akan bersaing dengan daerah-daerah lain, kalau nasib para atlit saja tidak diperhatikan dengan baik, Rabu (21/8).

Buktinya, tiga atlit bola voli Kota Bitung, mengharumkan nama Sulut di pra PON Papua 2020, tidak mendapatkan bantuan finansial dari pemerintah daerah.

Porostimur.com yang mencoba mengutip beberapa media, ada tiga putra Kota Bitung, saat ini memperkuat tim bola voli Sulut untuk bertanding di pra PON Papua 2020.Ketiga putra yang dimaksud adalah Christian Achmad, Christian Rooroh dan Hendri Boki.

Link Banner

“Tinggal satu pertandingan lagi, tim bola voli Sulut bakal melaju mulus ke pra PON Papua 2020 nanti. Pertandingan terakhir, kami akan melawan tim bola voli Gorontalo,” ujar Cristian.

Baca Juga  Rentanubun soroti konektivitas di Maluku

Tambahnya lagi, pertandingan sebelumnya tim bola voli Sulut berhasil mengalahkan tim bola voli Sulsel 3-0 dan tim bola voli Sulteng 3-1.

“Pertandingan melawan tim bola voli Gorontalo, akan dipertandingkan hari ini dan muda-mudahan kami akan mengalahkan mereka dengan angka telak,” terang Cristian.

“Untuk itu, kami minta dukungan doa dari masyarakat Sulut, lebih khusus masyarakat Kota Bitung, agar kami bisa menang. Meskipun, kami bergabung dengan tim bola voli Sulut, menggunakan dana pribadi”, pungkas Cristian. (dan)