Tiga Jabatan Kapolsek di Ambon Bergeser

oleh -56 views

Porostimur.com, Ambon – Tiga jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di lingkup Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease bergeser.

Tiga Kapolsek yang dimutasi yakni Kapolsek Baguala Iptu Mahadewa Bayu Sulistyanarendra digantikan oleh Iptu Michael Alfons.

Selanjutnya Kapolsek Teluk Ambon Iptu Mohammad Iqbalul Fikri digantikan Iptu Muhammad Maulana Dicky. Dan posisi Ipda Ignasius Wira A. Leburaya Tokan sebagai Kapolsek Leihitu Barat diganti Ipda Ainul Andri Lubis.

Mutasi jabatan tiga kapolsek ditandai dengan serah terima jabatan dipimpin Kapolresta Pulau Ambon Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim di lapangan upacara Polresta Pulau Ambon, Sabtu (13/4/2024).

Driyano menyampaikan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa yang sudah menjadi bagian dari dinamika organisasi. “Mutasi merupakan hal biasa yang tujuannya untuk peningkatan kinerja dan pembinaan karier,” ujarnya.

Baca Juga  Mahasiswa Pascasarjana Ekonomi Unpatti Gelar Pengabdian Masyarakat di Pantai Liang

Menurutnya mutasi dan serah terima jabatan merupakan kejadian yang alami dalam rangka meningkatkan promosi dan efektifitas dalam tugas-tugas kepolisian. Karena itu mutasi jabatan merupakan sebuah keniscayaan.

Kapolresta menyampaikan apresiasi kepada tiga kapolsek sebelumnya yang telah mendedikasikan diri dan mengabdi tanpa pamrih untuk melayani masyarakat dan menjaga nama baik Polri.

No More Posts Available.

No more pages to load.