Tiga Kasat dan Satu Kapolsek Polres Halsel Berganti

oleh -43 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Sebanyak tiga penjabat kasat dan kapolsek di wilayah hukum Polres Halsel, resmi berganti usai Halsel, AKBP M. Faishal Aris, S.IK, MM memimpin serah terima jabatan (Sertijab), Kamis (13/8/2020).

Pada upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan di lapangan Apel Polres Halsel dihadiri oleh Wakapolres, Kompol. Andreanaldo Ademi, SH, S.IK para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan personel Polres Halsel.

Tiga kasat yang diganti itu yakni, Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat oleh AKP La Ode Arfan digantikan oleh AKP Abdurrahman Adam yang sebelumnya menjabat PS. Kaur Lipproduk Subbid Pid Bidhumas Polda Malut sedangkan AKP Laode Arfan mendapat tugas baru sebagai Pama Polres Halsel.

Baca Juga  Lanud Pattimura siap sukseskan Pesparani

Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Dwi Gastimur Wanto, S.IK, dipromosikan menjadi Panit I Subdit 4 Ditreskrimum Polda Malut digantikan oleh AKP Said Aslam, S.IK yang sebelumnya menjabat Kapolsek Taliabu Barat Polres Kepulauan Sula, Jabatan Kasat Lantas yang di jabat IPTU Zaeni A. Bahtiar, S.I.K., di promosikan menjadi PS. Panit I Subditgakkum Ditlantas Polda Malut di ganti oleh IPTU Rachman Ashari, S.TK, S.IK, yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Panit I Subditgakkum Ditlantas Polda Malut.

Link Banner

Sedangkan jabatan Kapolsek Kayoa yang dijabat oleh IPDA Heryadi mendapat tugas baru sebagai Pama Polres Halsel digantikan oleh IPTU Mardiyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pulau Ternate Polres Ternate.

Baca Juga  Lukas Enembe Marah Dituding Mendukung Penarikan TNI dari Papua

Kapolres Halsel dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang menjalani proses sertijab, serah terima jabatan merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berkelanjutan, serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi.

Kapolres Halsel juga mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi–tingginya atas kinerja dan dedikasinya pejabat lama selama bertugas di Polres Halsel, untuk pejabat baru selamat bergabung di Polres Halsel. (adhy)