Tiga Tentara Zoinis Kembali Tewas di Gaza, Jumlahnya Jadi 501

oleh -22 views
Beberapa tentara Israel yang terluka direhabilitasi di Rumah Sakit Sheba, Ramat Gan, Israel. Foto/AP

Porostimur.com, Gaza – Dua perwira Israel dan satu tentara tewas dalam pertempuran terbaru dengan kelompok Perlawanan Palestina di Jalur Gaza. Tentara Israel mengumumkan kabar itu pada Kamis (28/12/2023).

Selain itu, pernyataan militer pada Rabu malam mengatakan tiga tentara Israel terluka parah di wilayah tengah dan selatan Gaza Palestina.

Kematian terbaru ini menjadikan jumlah resmi tentara Israel yang terbunuh dalam dua hari terakhir menjadi 11 tentara dan jumlah total tentara yang terbunuh sejak 7 Oktober menjadi 501 orang.

Selama 48 jam terakhir, tentara Israel mempublikasikan nama 11 perwira dan tentaranya yang tewas, sehingga jumlah totalnya menjadi 173 orang tewas sejak dimulainya invasi darat pada 27 Oktober.

Baca Juga  Abaikan Imbauan Pemkot Ambon, Warga Tetap Buang Sampah di Ahuru

Sementara itu, Rumah Sakit Soroka di Beersheba dan Rumah Sakit Hadassah di Yerusalem menerima 20 tentara Israel yang terluka di Gaza selama dua hari terakhir.

Rumah Sakit Hadassah di Yerusalem juga mengumumkan mereka menerima delapan tentara yang terluka selama 48 jam terakhir yang diangkut dari Gaza dengan helikopter militer Israel.

Associated Press mengutip Edan Kleiman, ketua Organisasi Veteran Penyandang Disabilitas Israel yang mengatakan, “Saya belum pernah melihat cakupan dan intensitas seperti ini.”

No More Posts Available.

No more pages to load.