Tim Masev Kunjungi Kegiatan TMMD Buru

oleh -24 views
Link Banner

Porostimur.com |Namlea: Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD hari ini datang melakukan kunjungan ke Pulau Buru guna meninjau langsung pengerjaan TMMD yang berlokasi di Pulau Buru, Maluku.

Kunjungan Tim yang diketuai Mayjen TNI DR. Marga Taufiq ,SH.MH, ini setibanya di Namlea langsung menuju lokasi pengerjaan TMMD yakni di Desa Sanleko, Siahoni dan Batuboy, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru, Rabu. (30/9/2020).

Kepada Ketua Tim Wasev, Dandim 1506 Namlea. Letkol Arh Agus Guwandi, S.A.P, M.Tr(Han) memaparkan kerja TMMD yang telah berjalan satu minggu itu.

“Program TMMD telah terealisasi sebanyak 25 persen, dan akan rampung 100 persen sebelum tanggal 22 Oktober nanti”, kata Dandim.

Link Banner

Kepada wartawan. Mayjen Marga Taufik menjelaskan , sesuai tugasnya, dia memastikan pelaksanaan pengawasan kegiatan TMMD ke 109 ini apakah sudah sesuai dengan petunjuk atau tidak.

Baca Juga  Bintang Timnas U-19: Kisah Braif Fatari Diubah dari Gelandang Menjadi Striker

Mayjen Marga Taufik juga mengharapkan. kegiatan TMMD ini nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat tanpa terjadi penyimpangan atau hal buruk lainnya.

“Kesimpulan saya ini akan berjalan sesuai arahan komando atas. Waktunya tepat, sasaran yang diberikan juda sesuai dan tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat, kedepan. Kita harap masyarakat bisa menjaga apa yang di berikan hari ini”, kata mantan Pangdam Pattimura itu. (ima)