Tim Monev Divpas Kanwil Kemenkumham Maluku Evaluasi Kinerja Rutan Ambon

oleh -23 views

Porostimur.com, Ambon – Tim dari Jajaran Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Maluku, mendatangi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Ambon, dalam rangka monitoring dan evaluasi, terkait pelaksanaan tugas dan fungsi kinerja pemasyarakatan, Kamis (21/9/2023).

Kepala Subseksi Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelola Basan Baran dan Keamanan Alviantino Satriyo menjelaskan kegiatan monev yang dilakukan tim dari Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Maluku, guna melihat sejauh mana Rutan Ambon melakukan pelayanan kepada warga binaan, pemeliharaan sarana dan prasarana pengamanan, serta standar operasional prosedur yang dilakukan dalam hal pelayanan publik.

“Kita membagi tim di beberapa subseksi, untuk memeriksa setiap dokumen baik itu dalam bentuk arsip maupun fisik barang, untuk mengetahui sejauh mana pelayanan, pemanfaatan dan pemeliharaan barang berjalan dengan baik,” ucap Alvianto.

Baca Juga  KPU Umumkan Dua Moderator Debat Pertama Pilpres 2024

Sementara itu Kepala Rutan Ambon, Jose Quelo mengatakan kegiatan monev yang dilakukan oleh tim dari Divisi Pemasyarakatan Maluku sebagai langkah Rutan Ambon untuk melakukan evaluasi dan tindak lanjut untuk melakukan pelayanan baik kepada warga binaan dan masyarakat pengguna layanan dengan baik, sehingg pada nantinya apa yang menjadi tujuan dari pemasyarakatan dari dijalankan dengan baik serta sesuai dengan standar opersional prosedur.

“Terim kasih kepada tim monen Divisi PAS Maluku, nantinya saran dan masukan akan kami tindak lanjuti dan tetunya pelayanan akan terus kita berikan dengan baik dan maksimal kepada warga binaan dan masyarakat pengguna layanan dengan baik tentunya,” ucap Jose. (red)

Baca Juga  Dari Rahim Ikan Fufu dan Puisi-puisi lain Mansyur Armain

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.