Tim SRENAD Tinjau Lokasi Pembangunan Batalyon Komposit dan Kompi Armed di Morotai

oleh -283 views
Link Banner

Porostimur.com | Morotai: Tim Staf Perencanaan Angkatan Darat (SRENAD) yang dpimpin Kolonel Inf Mukhlis, SAP (Paban II/Jemen Srenad) dan anggota Serda Zelvian Tri Yogi P (Staf Spaban IV/Renproggar Srenad) tiba di Bandara Pitu Morotai Desa Wawama Kecamatan Morotai Selatan Pulau Morotai, Rabu (18/9/2019).

Kehadiran Tim SRENAD di Morotai, dalam rangka meninjau lokasi lahan pembangunan Batalion Komposit di Desa Sangowo Kecamatan Morotai Timur dan lokasi pembangunan Kompi Arteleri Medan (Armed) di kabupaten yang berada di bibir pasifik tersebut.

Rombongan disambut Asisten I Pemda Morotai, Mukhlis Bay, Kasdim 1508/Tobelo, Mayor Inf Robi Manuel, Dansatgas Kodim Persiapan, Mayor Kav Calter Purba, Danramil 1508-06/Bere-Bere, Lettu Inf Lessnusa, Kabag Pemerintahan Pemda Morotai, Sunardi Barakati dan Kabag Protokoler Pemda Morotai, H Abdul Karim S.Ag.

Baca Juga  Delapan Karyawan CITIC Dilepas Setelah Dikarantina 14 Hari

Ketua Tim Srenad, Kolonel Inf, Mukhlis S AP (Paban II/Jemen Srenad) kepada media pers mengatakan, hasil peninjauan ini akan dilaporkan kepada Komando Atas melalui satu kajian untuk rencana pembangunan selanjutnya.

“Ini akan kita laporkan, dimana rencana pembangunan ini merupakan komitmen TNI AD untuk membangun kekuatan pertahanan yang lebih baik,” katanya.

Mukhlis menuturkan, atas nama TNI AD pihaknya berterima kasih atas dukungan seluruh masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Morotai, khususnya dalam mendukung rencana penambahan peta kekuatan di wilayah Kodam XVI/Pattimura ini.

Direncanakan hari ini, Kamis, 19 September 2019, Tim Srenad akan melaksanakan pertemuan dengan Pemkab Pulau Morotai, guna pembahasan lebih lanjut implementasi pembangunan Batalyon serta Kompi Armed. (vonny)