Tingkatkan Sinergitas, Danrem Dan Kapolda Gowes Ke Jikomalamo

oleh -71 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kekompakan TNI/Polri di Maluku Utara Danrem 152/Babullah Brigadir Jenderal TNI Imam Sampurno Setiawan bersama Kapolda Maluku Utara melaksanakan olahraga bersepeda dengan menempuh rute Benteng Oranje hingga pantai wisata Jikomalamo Ternate, Ahad (28/6/2020).

Kegiatan yang diikuti oleh Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Dansat/Kabalak dan Perwira Korem 152/Babullah serta komunitas olahraga sepeda Gamalama Bicycle Club (GBC) selain itu turut bergabung juga Walikota Ternate Dr. H. Burhan Abdurahman, S.H., M.M., dan Sultan Tidore Husan Sjah. Kegiatan yang melibatkan petinggi TNI dan Polri di Maluku Utara tersebut sebagai bentuk sinergitas dan kekompakan melalui olahraga bersepeda dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan phiysical distancing, serta selama perjalanan rute yang ditempuh terdapat beberapa tanjakan dan turunan yang cukup terjal namun rombongan yang saling mensuport sehingga dari start  rombongan dapat bersama-sama hingga finis di area wisata Jikomalamo.

Baca Juga  Misa Pembukaan Pesprani disumbangkan ke Sulteng

Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa melalui kegiatan olahraga akan meningkatkan imunitas tubuh sehingga dapat mencegah penularan Covid-19 terutama dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sesuai pedoman revisi ke-4 Kementrian Kesehatan dalam penanganan Covid-19. (red/rtm)