Tips Pilih Mukena Tarawih, Tampilan Cantik Tak Menjamin Kenyamanan

oleh -19 views

Porostimur.com, Ambon – Ramadan kali ini disambut meriah oleh setiap umat muslimin di dunia, khususnya Indonesia. Ya, Indonesia adalah negara pemeluk Islam terbanyak. Jadi, wajar banget kalau memasuki Ramadan ini seluruh aspek masyarakat cukup berubah secara signifikan.

Dimulai dari harga beberapa bahan pakan yang naik, pedagang yang beralih menjual makanan khas Ramadhan, hingga pasar fashion yang meningkat pesat.

Tak hanya itu, beberapa kalangan masyarakat pula berbondong-bondong mengganti perlengkapan ibadah mereka dengan yang lebih baik; sajadah maupun mukena.

Banyaknya inovasi dan kreativitas wirausaha Nusantara, kini perlengkapan ibadah dibuat dengan tampilan dan fitur menarik.

Sajadah contohnya, ada beberapa wirausaha yang menambahkan fitur pemberat di sajadah agar tidak mudah terbang. Berbeda dengan sajadah, mukena lebih banyak dikreasikan tampilannya. Semakin cantik, maka semakin menarik perhatian.

Baca Juga  Dit Polairud Polda Malut Gencar Lakunkan Patroli Perairan 

Demi menikmati ibadah kepada Allah di bulan suci ini, ada baiknya kamu pertimbangkan matang-matang jika akan membeli mukena. Jangan terlena dengan tampilannya aja!

Kenyamanan Bahan

Mukena, nyaman erat kaitannya dengan bahan dan fitur yang melengkapinya. Akan lebih baik kamu taruh poin yang satu ini sebagai prioritas utama. Sebab, mukena yang nyaman menjadikan ibadah kamu lebih berkualitas.

No More Posts Available.

No more pages to load.