Tite Berdoa di Masjid Jelang Laga Brasil vs Serbia

oleh -71 views

Porostimur.com, Doha – Tite berkunjung ke masjid jelang jelang laga pertama Grup G Piala Dunia 2022 , yang pertemukan Brasil versus Serbia di Stadion Lusail, Jumat (25/11/2022) dini hari WIB. Pelatih Tim Samba memang kerap mengunjungi tempat-tempat keagamaan untuk berdoa setiap kali anak asuhnya menjalani turnamen internasional.

Informasi mengenai kunjungan Tite ke masjid yang berada di Qatar diketahui dari akun Twitter Brasil Edition (@BrasilEdition). “Tite mengunjungi masjid hari ini (kemarin). Pelatih selama perjalanan sering mengunjungi tempat-tempat keagamaan untuk berdoa,” tulisnya, Kamis (24/11/2022).

Ritual yang dilakukan Tite cukup menyita perhatian. Sebab, jarang terdengar ada pelatih-pelatih yang saat ini sedang memimpin skuadnya di Piala Dunia 2022 Qatar untuk berdoa di masjid.

Sementara itu, Piala Dunia 2022 menjadi sangat spesial bagi Tite. Pasalnya, ini akan menjadi turnamen terakhirnya bersama Timnas Brasil setelah menukangi Canarinha sejak 2016.

Pada edisi kali ini, Timnas Brasil menjadi salah satu favorit juara. Skuad yang dibawa Tite juga sangat apik di masing-masing lininya. Maka tak heran jika mereka diunggulkan.

Namun Timnas Brasil tidak boleh menganggap remeh Serbia. Pasalnya, sudah cukup banyak kejutan yang terjadi selama Piala Dunia 2022 bergulir. Argentina dan Jerman, adalah dua tim langganan Piala Dunia yang keok di laga perdana penyisihan grup.

(red/sindonews)

No More Posts Available.

No more pages to load.