TNI Gelar Upacara HUT ke 74 di Lanud Leo Wattimena Morotai

oleh -99 views
Link Banner

Porostimur.com | Morotai: Dalam rangka upacara HUT TNI Ke-74 dengan Tema pokok “TNI PROFESIONAL KEBANGGAN RAKYAT” bertindak sebagai Inspektur upacara Komandan Lanal Morotai Letkol Laut (P) Kariady Bangun S.E., M.Tr. Hanla., M.M. dihadiri oleh Wakil Bupati Pulau Morotai Asron Padoma, Kapolres Pulau Morotai AKBP Mikael Sitanggang S, Dandim Persiapan Mayor Kav Calter Purba ST, Danramil 05/Daruba Mayor Inf Putu, Ketua DPRD Pulau Morotai Fahri Hairudin, Kadislog Lanud Lwm Letkok Kal Suhardin, Ketua PKK Sherly Tjoandra, para Forkopimda sekabupaten pulau Morotai, Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini, Persit, dan Jalasenastri serta para PurnawirawanTNI, diikuti seluruh personel TNI Kabupaten pulau Morotai, Polres Morotai dan Satpol PP yang dilaksanakan di Lapangan Mako Lanud Leo Wattimena. Sabtu, (5/10/2019).

Baca Juga  Koordinator Ternate Manis Minta Calon Walikota Kedepankan Politik Gagasan

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P dalam amanatnya pada upacara memperingati HUT TNI Ke-74 yang dibacakan oleh Danlanal Morotai. mengucapkan selamat ulang tahun dan dirgahayu Tentara Nasional Indonesia yang kita cintai dan banggakan bersama. Perkembangan dunia dan kemajuan Teknologi juga mempengaruhi perkembangan sistem peperangan, contohnya saat ini perang cyber yang merupakan konektivitas ancaman perang yang baru.

Kemampuan postur dan kekuatan TNI yg baru telah dibentuk Divisi 3 Kostrad, Koarmabar 3, Lantamal 3 Yang dinamakan Kogabhanmil.

Diakhir amanat Panglima TNI menekankan Pertama, perkokoh iman dan takwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kedua tingkatkan soliditas TNI, pegang teguh nilai-nilai keprajuritan serta kemanunggalan TNI dengan rakyat,

Baca Juga  Polisi Sudah Periksa Dua Orang Terkait Proyek Air Bersih di Kantor Bupati Kepulauan Sula

Ketiga tingkatkan kewaspadaan dan profesionalitas serta kualitas sumber daya manusia dalam menghadapi berbagai macam tantangan tugas yang kian kompleks,

Keempat sikapi berbagai kemajuan dengan bijak. Jadilah agen perubahan yang positif, Kelima jalanilah setiap tugas secara ikhlas. karena tugas kita adalah sematamata untuk kepentingan bangsa dan negara tercinta ini. (red/vonny)