TNI-Polri Apel Konsolidasi di Mapolres Kepulauan Aru

oleh -29 views
Link Banner

Porostimur.com | Dobo: Dalam rangka menjaga kamtibmas menyambut perayaan Paskah, TNI-Polri di Kabupaten Kepulauan Aru melaksanakan Apel konsolidasi bertempat di lapangan Apel Mapolres Kepulauan Aru.

Pelaksanaan Apel Konsolidasi tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Kepulauan Aru Iptu Ams Layan yang diikuti oleh Pejabat Utama Polres Kepulauan Aru, personil Pom TNI-AD, 1 pleton TNI-AL Aru, 1 Pleton Koramil 1503-03 Dobo, 1 pleton Kompi Senapan E Yonif 734 SNS dan seluruh personil Polres Kepulauan Aru, Sabtu (3/4/2021).

Dalam Apel tersebut Iptu Ams Layan memberikan arahan terkait mekanisme pengamanan Ibadah Paskah di Gereja-Gereja yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru.

Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, tetap solid antara TNI-Polri dalam mengamankan perayaan Paskah, saling bertoleransi antar umat beragama, tegas Iptu Ams Layan.

Link Banner

Selain melaksanakan pengamanan pada Gereja-Gereja, Personil TNI-Polri juga di bagi tugas yaitu melaksanakan patroli cipta kondusif mencegah gangguan kamtibmas dalam perayaan Paskah ini. (keket)