TNI/Polri Imbau Warga Tulehu Pakai Masker

oleh -23 views
Link Banner

Porostimur com | Tulehu: Guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid – 19, Pemerintah Kota Ambon maupun Pemerintah Provinsi lewat Gugus Tugas menerapkan adaptasi kebiasaan baru atau yang di sebut New Normal.

Hal ini di lakukan melanjutkan PSBB transisi dan karena penyebaran wabah Virus Covid – 19 masih terus mengancam dan matikan sehingga walaupun angka penyembuhan terus bertambah namun angka terkonfirmasi juga terus bertambah.

Oleh sebab itu Pemerintah terus melakukan penerapan adaptasi kebiasaan baru New Normal guna memutus mata rantai penyebaran Virus yang terus mewabah.

Virus harusnya sudah tidak ada lagi di Maluku namun akibat Masyarakat tidak mengindahkan bahkan tidak menaati protokol kesehatan yang di sampaikan Pemerintah guna memutuskan mata rantai Covid – 19.

Link Banner

Anggota TNI dan Bhabinkamtibmas Polsek Tulehu secara bersinergi menertibkan setiap warga yang hendak masuk pasar Tulehu. Jumat 21/08/2020.

Baca Juga  Sambut HAB Kemenag Halsel Bagi 100 Paket Sembako untuk Kaum Dhuafa

Sertu Julkifli Nahumarury, Kopda Ohorela, Serda Habel, ketiganya adalah anggota Rindam Suli atas perintah Sprint Kodam sejak 1 Agustus 2020 lalu melaksanakan tugas sebagai Gugus Tugas penanganan penyebaran Virus Covid – 19 dengan menertibakan warga Masyarakat yang tidak menggunakan masker saat masuk pasar Tulehu.

Tiga Anggota TNI Rindam Suli ini di bantu oleh Babinsa Tulehu Serda Arif Lestaluhu, dan Bhabinkamtibmas Polsek Tulehu Brikpol. M.Kasim Tuasamu, melaksanakan penertiban.

Hal ini di lakukan karena terlihat jelas tidak adanya kesadaran Masyarakat Negeri Tulehu mentaati Protokol Kesehatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas ke pasar. (ebot)