TNI/Polri & Pemkab Buru Gelar Dapur Lapangan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

oleh -79 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Peduli Covid-19, TNI-Polri-Pemda Kab. Buru menggelar Dapur Lapangan bagi warga masyarakat Desa Namlea Kab. Buru yang terdampak Covid-19, Jumat (8/5/2020).

Kegiatan ini dipusatkan pada Kie III Yon A Pelopor Namlea yang melibatkan 4 personel Kodim 1506 Namlea, 12 personel Kompi Kabaresi, 36 personel Kie Yon A Pelopor Namlea, 9 personel Polres Buru Polda Maluku, dan 6 personel Sat pol PP Kab. Buru.

Dapur Lapangan ini menyiapkan 200 Dus Nasi Kotak yang nanti akan di bagi bagikan secara gratis dan langsung kepada masyarakat pedagang kaki lima, para tukang ojef dan mereka yang belum bisa mencari rezeki karna terdampak Covid-19.

Hadir dalam serangkaian giat kemanusian ini Danki Kabaressi Kodim 1506 Namlea Kapten. Inf. Redo Rahadiansya Afendi, Danki III Yon A Pelopor Namlea Iptu A. Lainata, S. Sos, MH. Kasat Sabhara Polres Buru Polda Maluku Iptu Alpius Iwi, S.Sos beserta Kasat Pol PP Kab. Buru.

Bansos (bantuan sosial) ini juga merupakan sikap kepedulian TNI-POLRI dan Pemda Kab. Buru bagi masyarakat yang ada di daerah ini dengan memberikan imbauan untuk menahan diri dan tidak mudik dengan tetap mengikuti kebijakan pemerintah daerah maupun pemerintah pusatdemi keselamatan bersama. (ima/hp)