Tolak UU Ciptaker, Sejumlah Perempuan Muda Ancam DPR: Masih Ingat? Saya Lapor Istri

oleh -103 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Sejumlah perempuan muda yang belum diketahui identitasnya tengah membuat heboh publik. Pasalnya mereka mengunggah video TikTok menolak UU Cipta Kerja dengan mengancam beberapa oknum anggota DPR yang disebut pernah berhubungan dengannya.

Salah seorang pengguna Twitter membuat utas yang berisi kumpulan video TikTok sejumlah perempuan yang mendadak viral tersebut.

“Kumpulan video TikTok ‘simpanan’ Bapak/Ibu DPR,” tulisnya.

Terdapat lebih dari dua puluh video yang terangkum dalam utas tersebut. Dalam videonya, mereka seolah mendesak agar para anggota DPR membatalkan UU Cipta Kerja. Apabila tidak, mereka mengancam akan lapor kepada sang istri perihal hubungannya.

Link Banner

Utas dibuka dengan video seorang wanita yang mengenakan pakain bewarna hijau. Dalam videonya, ia menuliskan narasi yang ditujukan kepada anggota DPR berinisial “W”.

Baca Juga  Pemerintah Kota Bitung Gelar Event Tuna Fest di Taman Kesatuan Bangsa
Viral Video TikTok Diduga Simpanan DPR, Ikut Protes Omnibus Law (Twitter).
Viral Video TikTok Diduga Simpanan DPR, Ikut Protes Omnibus Law (Twitter).

“Untuk Bapak DPR inisial ‘W’ yang terhormat apakah masih ingat dengan saya? Baru kemarin dibeliin barang kok sekarang diblock?” tulisnya.

Dalam narasi videonya, perempuan tersebut ikut mendesak agar RUU Cipta Kerja atau Omnibus Law dibatalkan. Ia mengancam akan membeberkan apa hubungannya dengan anggota DPR berinisial ‘W’ tersebut apabila UU Cipta Kerja tidak dicabut.

Sementara itu, pada video kedua terdapat seorang perempuan yang mengancam akan memberitahu kepada sang Istri apabila UU Cipta Kerja akan disahkan.

Ia menuturkan bahwa apa yang dilakukannya ini adalah bentuk menolak UU Cipta Kerja yang telah disahkan oleh DPR pada Senin (5/10/2020) lalu.

“Bantu tolak RUU Omnibus Law,” tukasnya.

Baca Juga  Kelompok UP2K BUMDes Kapitan Yongker Tampilkan 5 Produk Lokalnya

Tak hanya para perempuan saja, dalam utas kumpulan video tersebut ternyata juga ada sosok pria yang ikut buka suara. Ia mengirimkan pesan kepada salah seorang Ibu anggota DPR.

“Ibu DPR ingat aku gak? Hotel Bu** Se***** kamar 411,” tulisnya dalam keterangan video.

Hingga artikel ini dibuat, utas kumpulan video tersebut telah diretweets lebih dari 12.000 kali dan disukai oleh sekitar 26.000 pengguna Twitter. Tak hanya itu, sejumlah warganet pun meninggalkan komentarnya pada unggahan ini.

“Ini kayanya banyak anggota DPR langsung keblinger karena dalam hati pasti curiga kira-kira ini dia apa bukan yang dimaksud,” ujar @kele*******.

“Kalau Omnibus Law masih disahkan, kita tagih janji para wanita ini buat bongkar kebusukan anggota DPR,” balas @mung*********. (red/suara)