Tom Cruise Pacari Sosialita Rusia, Mantan Suami Bongkar Karakter Mantan Istri

oleh -116 views

Porostimur.com, Los Angeles – Kehidupan asmara Tom Cruise dan sosialita Rusia Elsina Khayrova jadi sorotan dunia. Mantan suami Elsina, Dmitry Tsetkov bahkan ikut buka suara dan memperingatkan Tom Cruise.

Pesta di London’s Mayfair menjadi saksi ketika Cruise, yang berusia 61 tahun, terlihat akrab dengan Elsina Khayrova, yang berusia 36 tahun. Kabarnya, bintang Hollywood ini ‘terpesona’ dengan Elsina, dan keduanya tampaknya tak bisa terpisahkan.

Akan tetapi, pria bernama Dmitry Tsetkov yang mengklaim sebagai mantan suami Elsina memberikan peringatan ke Tom Cruise untuk ‘membuka dompetnya lebar-lebar’. Dmitry menyebut bahwa mantan istrinya itu memiliki selera mewah dan mahal.

“Terlepas dari siapa pun yang bersamanya, Tom Cruise atau siapa pun, mereka harus sadar bahwa dia menyukai hal-hal terbaik dalam hidup dan memiliki selera yang mahal dan mewah. Tom harus membuka mata dan dompetnya lebar-lebar,” ungkap Dmitry kepada Daily Mail.

Baca Juga  Tahun Naga Kayu: Bagaimana Peruntungan Shio Anda di Pertengahan Tahun 2024?

Dmitry, yang memperoleh kekayaan dari bisnis berlian dan pertambangan itu mengungkapkan bahwa memberikan harta gono-gini sekitar Rp 2,9 triliun. Kekayaannya menurun drastis dari Rp 3,9 triliun menjadi Rp 991 miliar.

Elsina bahkan diberikan isi lemari pakaian mewahnya dan koleksi tas tangan desainer sebagai bagian dari penyelesaian perceraian. Tas-tas tangannya berkisar dari harga Rp 100 juta hingga Rp 700 juta juga sempat menjadi rebutan selama perceraian karena Elsina menyembunyikannya dari Dmitry.

No More Posts Available.

No more pages to load.