Toni Kroos: Real Madrid Bisa Saja Kalahkan Barcelona 4-0

oleh -8 views

Porostimur.com, Madrid – Toni Kroos sedikit menyindir Barcelona saat membahas laga El Clasico akhir pekan lalu. Gelandang Jerman itu menyebut Real Madrid bisa saja menang telak.

Madrid mengatasi Barcelona 3-2 di Santiago Bernabeu, Senin (22/4) dini hari WIB. Los Blancos sempat tertinggal lebih dulu.

Di babak pertama, Barcelona memimpin lewat Andreas Christensen. Namun, Vinicius Junior bisa menyamakan skor dan bertahan hingga jeda.

Barcelona kemudian kembali unggul lewat Fermin Lopez di menit ke-69. Madrid kemudian membalas dua gol lewat Lucas Vazquez dan Jude Bellingham.

Toni Kroos, dalam podcast-nya, menyebut Madrid sedianya bisa menang mudah di laga itu. Barcelona disebut bermain kurang semangat di babak pertama.

Baca Juga  Tingkatkan Kompetensi, 40 PNS di Maluku Ikut Pelatihan Kepemimpinan 93 Hari

“Sebenarnya itu adalah pertandingan yang jika kami bermain bagus, kami bisa mengalahkan mereka 4-0. Mereka [Barca] tidak terlalu bersemangat, terutama di babak pertama,” kata Kroos dalam podcast Einfach mal Luppen.

“Itu bukan pertandingan yang bagus dalam hal level permainan, harus dikatakan. Di kedua sisi, ya. Kedua tim membuat banyak kesalahan dan kehilangan banyak bola,” ujar pemain 34 tahun itu.

Kemenangan membuat Real Madrid kini memimpin klasemen LaLiga dengan unggul 11 poin atas Barcelona. Anak asuh Carlo Ancelotti di peringkat pertama dengan 81 poin, sementara Barcelona 70 poin dari 32 laga.

No More Posts Available.

No more pages to load.