Top! Mohamed Salah 200 Gol di Liverpool

oleh -24 views
Mohamed Salah 200 gol bersama Liverpool. (Foto: REUTERS/HANNAH MCKAY)

Porostimur.com, London – Mohamed Salah menorehkan rekor saat mencetak gol di laga kontra Crystal Palace. Si Raja Mesir kini punya rekening 200 gol bersama Liverpool. Top!

Liverpool bertandang ke markas Crystal Palace pada pekan ke-16 Liga Inggris, Sabtu (9/12/2023). Tim tamu menang susah payah 2-1.

Crystal Palace unggul lebih dulu melalui gol penalti Jean-Philippe Mateta pada menit ke-57. Dewi Fortuna mulai berpihak ke Liverpool setelah tuan rumah bermain dengan 10 orang di menit ke-75 gegara kartu merah Jordan Ayew.

Mohamed Salah mencetak gol penyeimbang satu menit setelah Ayew diusir wasit. Liverpool memastikan kemenangan di injury time via gol Harvey Elliott.

Baca Juga  KSP Muldoko Klaim Konflik Sosial di Pulau Haruku Sudah Selesai

Salah jadi sorotan usai laga Crystal Palace vs Liverpool. Golnya hari ini merupakan yang ke-200 sejak bermain untuk Merseyside Merah di semua kompetisi.

Gol tersebut mengantarkan Salah masuk buku rekor Liverpool. Si Raja Mesir menjadi pemain kelima dalam sejarah The Reds yang berhasil mencetak 200 gol atau lebih, catatan terbaik untuk pemain Liverpool di abad ke-21.

Salah juga menorehkan rekor dengan berhasil mengumpulkan 150 gol di Premier League. Dia menjadi pemain pertama asal Benua Afrika yang melakukannya.

Kemenangan atas Crystal Palace mengantarkan Liverpool untuk sementara ke puncak klasemen Liga Inggris. Pasukan Juergen Klopp mengumpulkan 37 poin, unggul satu angka dari Arsenal yang akan menghadapi Aston Villa dini hari nanti.

No More Posts Available.

No more pages to load.