Toyota Kenalkan GR Corolla di GIIAS 2023

oleh -33 views

Porostimur.com, Jakarta – Pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, bakal menjadi ajang yang banyak ditunggu pecinta otomotif Indonesia. Karena bisa dipastikan, ajang ini akan menghadirkan berbagai produk terbaru dari masing-masing brand otomotif.

Kini produsen raksasa asal Jepang Toyota, pastikan akan ikut memperkenalkan varian terbaru mereka GR Corolla di Indonesia. Seperti yang disampaikan Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

“Kita juga akan bawa GR Corolla di GIIAS 2023. Jujur banyak dari teman-teman yang tanya, jujur secara saya pribadi sempat mempertanyakan, apakah Corolla cross ini kita luncurkan atau tidak? Karena kan kita sudah punya GR Yaris dan ini memiliki banyak kemiripan walaupun beda, tetapi spesifikasi ada kemiripan,” ucap Anton.

Baca Juga  Kota Hantu Terus Bermunculan di Meksiko karena Kekejaman Kartel Narkoba

Anton menambahkan pada awalnya Indonesia memang tidak masuk dalam rencana besar untuk memperkenalkan GR Corolla, meski demikian Toyota Indonesia menilai sudah menjadi kewajiban untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan dari konsumen.

“GR Corolla memang awalnya diluncurkan untuk negara-negara lain dulu, salah satunya US (Amerika Serikat). Di US tidak ada GR yaris, kedua ini suplainya terbatas tidak terlalu banyak,” kata Anton.

No More Posts Available.

No more pages to load.