TP PKK Kabupaten Halmahera Selatan Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

oleh -29 views

Porostimur.com, Labuha – Tim Penggerak PKK Kabupaten Halmahera Selatan, menggelar program pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat, berlokasi di Pasar Ramadan Lapangan Merdeka, Selasa (19/3/2024).

Adapun jenis pemeriksaan yang dilakukan adalah pemeriksaan gula darah, kolesterol, tekanan darah dan pembagian obat serta vitamin.

Ketua Tim Penggerak PKK Halsel Rifa’at Al-Sa’adah, mengatakan, kegiatan yang masuk dalam program Pokja 4 PKK Halsel ini, menjadi langkah strategis PKK dalam mendukung pemerintah daerah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat terkait pentingnya hidup sehat di lingkungan masyarakat.

“Kami tentunya mengharapkan dengan adanya pemeriksaan ini, masyarakat dapat mengetahui kondisi tubuhnya sejak dini untuk kemudian melakukan pengobatan lebih lanjut,” katanya.

Di kesempatan yang sama, seorang warga Amasing (HN) usai melakukan pemeriksaan kesehatan mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur dengan adanya pemeriksaan gratis yang digelar pada hari ini.

Baca Juga  Norwegia Bersama Irlandia dan Spanyol Akui Negara Palestina

“Terutama saya yang sudah berumur, ini sangat membantu sekali dan tentunya saya bersyukur ada kegiatan seperti ini, saya harap kedepan lebih banyak lagi program yang membantu masyarakat khususnya pemeriksaan kesehatan gratis,” pungkasnya. (Amirudin Irsad)

No More Posts Available.

No more pages to load.