Trafik Light Bakal Aktif, Kasat Lantas Polres Halsel Aprisiasi Kadishub

oleh -157 views

Porostimur.com, Labuha – Kasat Lantas Polres Halmahera Selatan Iptu. Riko Ibrahim, mengapresiasi pemasangan trafik light oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Halmahera Selatan

“Saya sangat aprisiasi dan ini luar biasa terkait pemasangan trafik light oleh Dishub, karena ini juga mendorong visi misi bapak Bupati Halmahera Selatan dan dengan adanya lampu trafik Light ini jika dipasang di jalan bumi Saruma maka tingkat kesadaran masyarakat berlalulintas lebih meningkat. Dan justru ada lampu trafik Light lah yang membuat masyarakat tidak terburu-buru di simpang jalan yang telah dipasangkan lampu Trafig light. Dan malah masyarakat masih berhenti,” ungkapnya

Maka kami pihak kepolisian Polres Halsel sangat aprisiasi Kadishu terkait rencananya pemasangan Trafik Light,” ujar Riko, Kamis (30/11/2023).

Baca Juga  Gila! Indofarma Punya Utang Pinjol Rp1,26 Miliar

Lanjut Riko, dengan adanya trafik light maka kami juga. bakal bekorodinasi dengan Pemda dan pak Bupati agar bagaimana tilang kamera Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE), bisa diterapkan di ibu kota Labuha nanti.

“Maka saya harap dengan adanya lampu merah atau Trafig light bisa membantu kesadaran masyarakat dalam berlalulintas,” harapnya. (Amirudin Irsad)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.