Transkon Jaya (TRJA) Garap Proyek di Halmahera

oleh -12 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Menepati janji pasca melantai di bursa, emiten kendaraan PT Transkon Jaya Tbk (TRJA) kembali melebarkan sayap bisnis untuk beroperasi di Pulau Halmahera, Provinsi Maluku Utara.

Ekspansi ini menjadi target pertama titik lokasi PT Transkon Jaya Tbk setelah melakukan initial public offering (IPO).

Alexander Syauta, Skeretaris Transkon Jaya mengatakan, proyek ini merupakan kerjasama antara Transkon Jaya dengan pelanggan barunya.

Melalui proyek terbaru ini, Transkon Jaya melanjutkan ekspansi di tahun 2021 dan terus mewujudkan misinya dalam menjajaki beragam lini bisnis, dimana proyek ini akan dilakukan di kawasan industri untuk memfasilitasi proses pengolahan mineral dan produksi komponen baterai kendaraan listrik.

Dalam hal ini, TRJA juga turut mendukung perkembangan otomotif untuk masa mendatang.

Baca Juga  SMP Darul Hikam Gelar Top XIX, Peserta Dari Ambon Hingga Kalimantan

“Penambahan titik lokasi proyek serta variasi lini bisnis, menjadi motivasi Transkon Jaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada customer dan publik,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (8/2).

Sebagai informasi, TRJA berpusat di Balikpapan Kalimantan Timur, merupakan emiten yang bergerak di bidang penyewaan kendaraan dan penyedia layanan jaringan internet. TRJA pun membidik peluasan jangkauan ke seluruh wilayah Indonesia. Lini bisnisnya pun tidak hanya berfokus pada sektor batubara.

(red/kontan)