Tren 2021, 6 Model Dress Cantik untuk Hijabers Kondangan

oleh -13 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Apakah kamu sering bingung soal outfit yang akan dikenakan saat kondangan? Ingin pakai atasan bawahan terpisah, tapi buat tambah bingung padu padan warnanya. Nah, jika hal ini kamu alami, maka pilihan lain yang bisa kamu pakai adalah dress.

Ya, baju yang bisa mengcover atasan dan bawahan ini bisa memberikan kesan anggun dan tetap ciamik untuk dibawa kondangan. Nah, biar tidak bingung bagaimana model dress-nya, Beautynesia punya 6 rekomendasi dress yang akan tren di 2021. Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dress Polos Aksen Bertingkat

Dress Polos Aksen Bertingkat ini membuat kesan anggun terpancar nyata/instagram.com/seviqfebinita
Dress Polos/instagram.com/seviqfebinita

Model dress pertama yang bisa kamu pakai ke kondangan adalah dress polos aksen tumpuk bertingkat. Dress polos membuat kamu mudah untuk memilih warna hijab dan menambah kesan anggun yang lebih dalam. Meskipun polos, adanya aksen tingkat dan mode  puff membuat tampilan kamu tambah manis.

Untuk warna, kamu bisa pilih yang kesannya lebih modern seperti soft lilac ataupun yang lainnya. Agar semakin kece, tambahkan aksen belt di bagian pinggang. Sementara itu, untuk hijab, kamu bisa pilih mode pashmina. 

Vintage Dress Polkadot

Vintage Dress Polkadot membuat tampilan lebih manis dan cute/instagram.com/nisacookie
Vintage Dress /instagram.com/nisacookie

Selanjutnya ini juga tidak kalah recommended untuk kamu kenakan. Vintage dress motif polkadot bisa membuat kesan lebih cute dan sweet. Tambahan aksen warna putih pada bagian kerah, lengan dan pola polkadotnya bisa membuat kontras yang sesuai.

Baca Juga  Fraksi Bupolo DPRD Buru Lakukan Kunjungan Kerja ke Watempule

Selain itu, belt dan kancing di bagian depan yang memanjang hingga bawah juga akan menambahkan kesan anggun untuk kamu bawa ke kondangan. Untuk hijab, kamu bisa pilih mode simpel dengan mengkreasikan hijab segi empat. 

Lace Dress 

Lace dress membuat kesan lebih mewah dan elehan saat kondangan/instagram.com/joyagh
Lace dress/instagram.com/joyagh

Baju berbagan lace memang bukan hal yang asing lagi untuk digunakan ke kondangan. Meskipun demikian, kamu tetap bisa menggunakannya dalam mode dress agar semakin cantik dan anggun. Pemilihan warna, mode, dan corak lace nya sendiri akan sangat mempengaruhi tampilan akhirnya.

Untuk itu, salah satu rekomendasi buat kamu adalah mode dress di atas. Warna soft  peach dipadukan dengan lapisan kain tulle putih di bagian bawah akan memberi tampilan cute. Sementara itu, lengan lonceng bertingkat bisa menjadi pilihan yang tepat agar semakin elegan.

Baca Juga  Soal Gemuruh yang Jadi Momok, BNPB Ajak Peneliti LIPI dan Tokoh Agama Redam Keresahan Warga

Dress Hitam Polos

Dress pitam polos menambahkan kesan anggun dan simpel pada penampilanmu/instagram.com/hamidahrachmayantiDress pitam polos menambahkan kesan anggun dan simpel pada penampilanmu/instagram.com/hamidahrachmayanti/

Pilihan warna basic memang tidak pernah ketinggalan zaman untuk dikenakan. Ya, salah satunya adalah hitam. Enggak selamanya hitam mengesankan sesuatu berbau duka. Kamu bisa kenakan dress hitam polos aksen tingkat ke acara kondangan untuk tampilan yang simpel namun tetap terlihat anggun.

Pilihlah dress yang menambahkan aksen pita di bagian pinggang. Karena dressnya sudah dark, maka untuk hijabnya, silakan pilih warna lebih terang seperti abu kecoklatan ataupun yang lainnya. Tinggal disesuaikan saja dengan selera kamu.

Cape Dress 

Cape Dress dengan aksen kain tulle membuat tampilan super cute/instagram.com/megaiskanti
Cape Dress/instagram.com/megaiskanti

Tidak ketinggalan, cape dress juga bisa menjadi pilihan cantik untuk dikenakan ke kondangan. Warna soft pink bisa memberikan nuansa modern sekaligus cute untuk tampilan kamu.

Baca Juga  Jelang HUT RMS, Tujuh Bekas Anggota FKM Nyatakan Gabung NKRI

Seperti hal nya dress di atas, dress diberi mode sedemikian rupa dengan aksen bertingkat menggunakan kain berlapis tile dan tulle sehingga tampak bak princess. Kesan megah dan anggun juga sangat terlihat dengan dress ini. Agar semakin kece, kamu bisa memakai kacamata hitam untuk melengkapinya. 

Outer Dress 

Outer Dress berwarna soft pink untuk tampilan lebih modern saat ke kondangan/instagram.com/dwihandaanda
Outer Dress/instagram.com/dwihandaanda

Nah, yang terakhir ada outer dress yang cute banget untuk dikenakan saat kondangan. Bagian outernya membuat kesan modern terlihat nyata. Bagian bawah outer diberi aksen ruffle sehingga tampak lebih mewah dan elegan.

Untuk dress utamanya sendiri di bagian pinggang, silakan ditambahkan aksen pembatas berupa manik-manik ataupun mutiara. Sementara itu, di bagian bawah, tambahkan list  satin berwarna senada sebanyak 3 tingkatan yang diberi jarak. Finallydress kondangan super cute siap dipakai. 

(red/beautynesia)