Tren Sepatu Kets Untuk Pria di Tahun 2021

oleh -20 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Sepatu kets mungkin tidak bergerak secepat mode (pakaian), tetapi sepatu kets jelas tidak statis, gaya dan tren baru-nya muncul setiap tahun. Triknya adalah mengetahui mana yang harus diadopsi dan mana yang harus diabaikan. Dengan begitu, Anda bisa tetap up-to-date tanpa terlihat seperti korban mode.

Terlepas dari pandemi virus corona, tahun 2020 adalah tahun yang sangat sibuk untuk sepatu kets. Mengutip laman Apetogentleman, di bawah ini, ada beberapa tren sepatu kets baru di 2021, bersama dengan beberapa tren menyeluruh yang tampaknya akan terus berlanjut hingga tahun berikutnya. 

Sepatu Pendaki
Keterikatan mode saat ini dengan alam bebas telah melakukan hal yang tak terpikirkan, hal ini membuat kepraktisan dan kenyamanan menjadi sejuk. Antara harus berolahraga di luar dan kerja di rumah menjadi perpaduan antara fungsionalitas, kenyamanan, dan gaya yang ditawarkan oleh pakaian yang terinspirasi dari luar ruangan menjadi semakin relevan. Sekarang meluas ke dunia alas kaki juga.

Baca Juga  Soal Biaya Baperan dan Sumber Pendanaannya, ini Kata Bupati Morotai

Popularitas alas kaki kasual bukanlah hal baru, tetapi pada tahun 2021 Anda melihat semakin banyak bentuk ramah luar ruangan yang muncul ke permukaan. Gaya alas kaki yang biasanya disukai oleh pendaki kini dapat dikenakan untuk momen apa saja.

Sepatu Kets Basket Klasik
Dunk-mania telah mendominasi dunia sepatu kets selama beberapa tahun sekarang, tetapi itu benar-benar mencapai puncaknya pada tahun 2020, walau hype-nya sempat turun. Tapi ini masih jauh dari selesai. Dunk-mania telah membawa kembali sepatu basket ke dalam fokusnya, dan meskipun Dunk sendiri mungkin mulai terasa sedikit dimainkan, kebangkitan sepatu yang terinspirasi dari lapangan secara umum benar-benar memanas.

Kembangkitan Sepatu Skate
Baik atau buruk, sepatu skate yang terlalu besar sangat populer di awal tahun 2000-an hingga 2005. Akhir-akhir ini ada sejumlah petunjuk yang cukup jelas bahwa 2021 mungkin menjadi tahun kembalinya sepatu skate.

Baca Juga  Video Diduga Kekejaman China Terhadap Muslim Uighur Beredar, Dubes China Terdiam

Sepatu Kets Berbahan Ramah Lingkungan
Bukan rahasia lagi bahwa industri fesyen sangat merugikan lingkungan. Dari pabrik yang mengeluarkan gas rumah kaca hingga limbah cepat yang menumpuk di tempat pembuangan sampah, semuanya bertambah, dan sepatu kets adalah bagian dari masalah.

Mungkin itu sebabnya semakin banyak merek mencari cara untuk mengurangi dampak lingkungan mereka dan menciptakan sepatu kets yang mengutamakan keberlanjutan (ramah lingkungan). Label baru seperti Waes membuat sepatu kets yang tampak hebat yang dapat dibuat kompos agar lebih ramah terhadap planet bumi ini, sementara nama besar seperti Nike dan Adidas semakin bereksperimen dengan serat daur ulang.

Lebih Minimalis
Sifat siklus mode biasanya berarti bahwa apa pun yang terjadi pada waktu tertentu adalah respons terhadap apa yang terjadi sebelumnya. Selama bertahun-tahun minimalisme telah berkuasa, jadi segala sesuatunya pasti akan mulai bergerak ke arah yang berlawanan di beberapa titik.

Baca Juga  Hari ini Gempa M 3.3 Terjadi di Ambon

(red/male)