Trofi Liga Inggris Kian Dekat, Arsenal Cuma Perlu Bersabar

oleh -63 views
Foto: REUTERS/Dylan Martinez

Porostimur.com, London – Arsenal diragukan bisa memenangi Liga Inggris musim ini. Namun The Gunners mesti terus mempercayai Mikel Arteta karena sudah semakin dekat dengan trofi.

Arsenal memang masih memimpin Liga Inggris menuju dua laga terakhir. Tapi mereka tak memegang kendali persaingan karena Manchester City yang cuma tertinggal satu poin punya satu laga ekstra di tangan.

Menimbang pengalaman dan kematangan dari dominasi enam musim terakhir (5 kali juara), Man City diyakini akan menuntaskan pekerjaan mereka tanpa cela. Namun ini tak berarti Arsenal perlu berkecil hati.

Musim ini sudah menjadi progres dari musim lalu, saat mereka terpeleset di pekan-pekan terakhir dan finis lima poin di belakang Man City. Gelandang legendaris Arsenal Ray Parlour berharap Arteta terus diberi kepercayaan memoles dan membentuk timnya.

Baca Juga  Jadi Tersangka Korupsi, Ade Ucu Gugat KPK di PN Jakarta Selatan

“Kita mesti memberi manajer waktu untuk memapankan ide-ide dan itulah yang dilakukan Arsenal dengan Arteta. Saya lihat ke Chelsea sekarang dan mereka bilang mungkin akan mendepak Pochettino setelah satu musim, tapi kan bukan begitu cara kerjanya,” ujarnya dilansir Football365.

“Para manajer tak punya tongkat ajaib. Semuanya butuh waktu. Dulu ada banyak orang yang ingin Arteta keluar di satu titik, tapi mereka sekarang diam. Mengganti manajer itu tak selalu jadi jawaban.”

No More Posts Available.

No more pages to load.