Tuasikal apresiasi wajah baru Pantai Natsepa

oleh -71 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Bupati Maluku Tengah (Malteng), Tuasikal Abua,SH, memukul tifa sebagai tanda diresmikannya New Natsepa Beach, di Panta Natsepa, Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Malteng, Rabu (19/12).

Peresmian New Natsepa Beach ini juga dibarengi dengan pertukaran cendera mata antara Pemkab Malteng dengan PT Pabrik Cat dan Tinta Pacific Paint (Pacific Paint).

New Natsepa Beach merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial atau Coorporate Social Responsibility (CSR) yang dituangkan PT Pacific Paint.

Link Banner

Dimana, warna-warni yang dituangkan PT pacific Paint kepada wajah baru Pantai Natsepa khususnya pada fasilitas yang dimiliki pantai dimaksud.

Menanggapi wajah baru Pantai Natsepa ini, Tuasikal dalam keterangannya kepada wartawan usai seremoni dimaksud, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi inovasi dan inisiasi PT Pacific Paint tersebut.

Baca Juga  Diminta Tes Keperawanan oleh Tunangannya, Gadis ini Pilih Batal Menikah

Pasalnya, upaya produsen cat dan tinta tersebut berhasil mewujudkan Pantai Natsepa menjadi lebih indah, bersih dan asri.

”Atas nama Pemerintah Maluku Tengah, kami memberikan apresiasi yang tak terhingga kepada PT Pacific Paint yang telah merenovasi dan mengecat Pantai Natsepa. Apalagi, objek wisata Pantai Natsepa ini sudah memikat wisatawan domestik ataupun luar negeri. Ini salah salah satu objek wisata yang sering di kunjungi domestik dalam negeri maupun luar negeri.  Yang pasti terkenal di Natsepa ini rujaknya. Semua terkenal dengan namanya rujak Natsepa.

Paling tidak, dengan adanya kerja sama antara pemerintah dan Pacific Paint ini, telah menampilkan warna-warni yang ada di Pantai Natsepa ini,” ujarnya.

Baca Juga  Polsek Teluk Ambon Bagi Masker Kepada Masyarakat

Warna-warni yang ada di pantai ini, akunya, merupakan representasi kerukunan di Maluku, sebagai warisan budaya para leluhur yang masih terus dipelihara.

”Ini sesuai dengan konsep hidup orang bersaudara, walaupun kita berbeda beda agama, warna kulit, suku, daerah, sesuai dengan pesona warna-warni yang ada di Pantai Natsepa ini. Terima kasih kepada Pacific Paint untuk kontribusi CSR-nya yang dilakukan di Pantai di Natsepa,” jelasnya.

Diharapkannya, keindahan dan kebersihan serta kelestraian pantai dan lingkungan yang ada, bukan saja dapat dijaga edngan baik oleh pemerintah selaku pengelola, namun juga oleh masyarakat, khususnya pengunjung selaku penikmat objek wisata dimaksud.

”Harapannya untuk semua yang ada berusaha di Pantai Natsepa ini, bisa menjaga dan melestarikan pantai agar menjadi lebih baik dan tetap lebih indah,” pungkasnya. (keket)