Tujuh Pria Diduga Memperkosa Seorang Gadis di Ternate

oleh -130 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Seorang remaja putri di Kota Ternate, Maluku Utara, diduga menjadi korban pemerkosaan. Mirisnya, remaja berusia 15 tahun itu diduga diperkosa tujuh orang pria sekaligus.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (23/1) malam. Saat itu, salah satu pelaku menemui korban di depan Taman Nukila, Ternate Tengah.

Korban lalu dirayu dan dibawa ke kamar kos. Di sanalah remaja tersebut menjadi korban kekerasan seksual

Kejadian ini terungkap ini setelah pihak kepolisian dari Polsek Ternate Selatan melakukan penangkapan terhadap empat pria yang diduga menjadi pelaku pemerkosaan. Ke empat orang ditangkap pada Ahad (24/1/2021) malam.

Saat hendak ditangkap, empat orang ini mencoba melawan. “Saya dan warga langsung ke tempat kejadian perkara saat penangkapan. Yang ditangkap itu baru empat orang,” kata salah satu Ketua RT di kelurahan tersebut.

Baca Juga  Update Covid-19 Maluku Utara 1 Juni: 160 Positif, 29 Sembuh, 14 Meninggal Dunia

Menurutnya, pelaku itu diduga berjumlah tujuh orang. Namun yang baru diamankan empat orang.

Informasinya, dua dari ketujuh pelaku itu masih duduk di bangku SMA.

Sementara Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Supriyadi, saat dikoonfirmasi belum bisa memberikan banyak keterangan. Sebab korban saat ini masih di introgasi petugas kepolisian. Dirinya berjanji jika keterangan sudah didapat dari korban, maka akan disampaikan. “Kalau sudah siap, kita akan sampaikan,” tandasnya.

(red/pena)