Tumbangkan Espanyol, Real Madrid Langsung Bidik Barcelona

oleh -57 views

Porostimur.com, Madrid – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, menilai kemenangan melawan Espanyol merupakan modal positif jelang pertandingan LaLiga berikutnya. El Real akan bertamu ke markas Barcelona.

Real Madrid tertinggal terlebih dahulu ketika menghadapi Espanyol, di Santiago Bernabeu. Madrid kebobolan melalui aksi Joselu pada menit ke-8.

Tertinggal, Madrid tidak panik. Madrid mencetak tiga gol yang dikreasikan Vinicius Junior (22′), Eder Militao (39′), dan Marco Asensio (90+3′). Madrid pun menutup laga dengan keunggulan 3-1.

Hasil itu membuat Madrid memangkas jarak dengan Barcelona yang ada di puncak klasemen menjadi enam poin. Persaingan keduanya menjadi semakin menarik karena pada laga berikutnya Madrid akan bertandang ke markas Barcelona.

Baca Juga  Nono Sampono Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di SDN 4 Hative Besar Ambon

“Untuk kami, setiap pertandingan sangat penting. Saat ini, kami tertinggal cukup jauh di klasemen. Jadi, kami harus terus menang untuk memangkas selisih itu,” kata Nacho pada laman resmi Real Madrid.

“Kemenangan ini sangat penting karena pekan depan kami akan menghadapi Barcelona. Kami membidik kemenangan di Camp Nou,” sambung sang bek.

Sebelum bersua Barcelona, Real Madrid terlebih dahulu menghadapi Liverpool tengah pekan ini. El Real punya modal apik usai unggul 5-2 pada leg pertama.

No More Posts Available.

No more pages to load.